2017/02/15

14+ Contoh Gambar Model Baju Pramugari Modern 2017

Bagi anda para wanita yang ingin tampil anggun dan terlihat berbeda dari biasanya, anda bisa mencoba menggenakan pakaian model baju pramugari. Model baju ini sekarang telah menjadi trend karena model pakaiannya sangat modis, trendy, dan fashionable.

Bagi anda yang sering terbang pasti mengetahui dan juga memperhatikan bagaimana trendy dan fashionable-nya para awak pesawat yang bekerja melayani penumpang. Pakaian yang dikenakannya cantik dan juga terkesan modern.  Bila anda terinspirasi dengan model baju pramugari, anda dapat mencoba menggenakannya dalam keseharian, seperti  untuk bekerja ataupun untuk menghadiri sebuah acara.

model baju pramugari 2017
model baju pramugari 2017

Setiap maskapai penerbangan memiliki ciri khas tersendiri pada model baju yang dikenakan oleh para pramugarinya. Ini untuk menunjukkan identitas dari maskapai penerbangan tersebut baik itu dari warna dan corak baju yang dikenakan. Sebenarnya, ada beberapa model dari baju pramugari yang perlu untuk anda ketahui,  yaitu;
baju batik model pramugari
baju batik model pramugari

baju pramugari batik air
baju pramugari batik air

gambar model baju pramugari
gambar model baju pramugari

model baju batik pramugari
model baju batik pramugari

Model baju pramugari bersetelan rok maksi: ciri khasnya adalah baju atasan yang sedikit agak ketat yang dipadu-padankan dengan rok panjang yang bentuknya lurus ke bawah. Setelan baju seperti ini akan membuat penampilan anda menjadi sangat cantik dan elegan.

Model baju pramugari dengan corak batik: kain batik dapat digunakan juga untuk baju pramugari. Kini hal ini telah menjadi trend untuk digunakan di berbagai maskapai penerbangan di Indonesia baik itu untuk penerbangan domestik maupun penerbangan luar negeri. Ini akan membuat kesan terlihat bagus untuk berbagai kesempatan, baik formal ataupun non-formal. Juga, ini sebagai ciri khas akan kebanggaan pada budaya Indonesia.
model baju batik pramugari lengan panjang
model baju batik pramugari lengan panjang

model baju batik pramugari modern
model baju batik pramugari modern

model baju kebaya pramugari
model baju kebaya pramugari

Model baju pramugari setelan kebaya: Model pakaian ini serupa kebaya yang memiliki potongan sederhana berlengan pendek ataupun berlengan ¾ yang dipadankan dengan rok panjang.

Bila anda ingin mencoba menggenakan baju dengan model baju pramugari, anda bisa mencobanya yang sesuai dengan gaya yang anda sukai. Untuk warna pakaiannya dapat menggunakan warna-warna yang beragam namun tetap padu padan. Biasanya, pada penggunaan pakaian model baju pramugari ini dilengkapi dengan memakai sepatu bertumit tinggi atau high heel, selop, maupun clutch yang berwarna hitam.
model baju pramugari garuda
model baju pramugari garuda

model baju pramugari lion air
model baju pramugari lion air

model baju pramugari
model baju pramugari

Untuk tatanan rambut yang tepat dalam menggenakan baju model pramugari ini biasanya tatanan rambutnya berbentuk sanggul kecil. Akan tampak lebih anggun dan cantik bila make up nya serasi dengan kesan natural dan tidak terlalu berlebihan (menor). Dengan bergaya seperti ini anda akan tampak anggun dan berkelas seperti para pramugari. Anda dapat berpenampilan dengan model baju seperti ini untuk bekerja, menghadiri acara formal, semi formal, ataupun kegiatan yang lainnya.
model baju pramugari modern
model baju pramugari modern

model baju pramugari terbaru
model baju pramugari terbaru

model baju seragam pramugari
model baju seragam pramugari

Dengan memakai baju pramugari, penampilan anda akan berbeda dari biasanya dan tampak sangat cantik. Jika anda suka pergi ke pesta, anda juga bisa memakai baju kurung. Baju ini dulunya merupakan baju melayu dan sampai saat ini sudah dikembangkan dengan model yang jauh lebih baik. Buat anda yang ingin tahu, silahkan lihat disini berbagai desain gambar model baju kurung paling trendi dan banyak dicari.

14+ Contoh Gambar Model Baju Pramugari Modern 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown