2017/02/16

16+ Contoh Gambar Model Baju Hijab Modis Modern Terbaru 2017

Untuk Anda yang menggunakan hijab untuk keseharian tidak perlu merasa bingung untuk memikirkan model baju muslim yang seharusnya anda gunakan saat ada undangan untuk pesta. Pada saat ini sangatlah mudah untuk mencari referensi model baju hijab pesta untuk wanita berhijab bisa dari internet atau pada majalan-majalah baju hijab.

Pada saat ini banyak pilihan model baju hijab semakin beragam supaya busana muslimah bisa dikatakan sudah naik kelas dari baju yang hanyalah digunakan di acara keagamaan untuk menjadi busana keseharian dan  untuk ke kantor. Busana muslimah yang digunakan diberbagai kesempatan tetaplah harus memenuhi syarat syar’i.

gambar model baju hijab 2017
gambar model baju hijab 2017

Model baju hijab yang cocok yaitu tidak menerawang, tidak memperlihatkan bentuk badan, tidak ketat dan dengan hijab yang menutupi dada. Bahkan busana pesta masih tetap harus terlihat elegan dan anggun serta tetaplah memperhatikan prinsip-prinsip itu.

Gamis selain dipakai sebagai pakaian untuk sehari-hari dapat juga dijadikan busana pesta yang anggun dan cantik. Pada acara yang istimewa, sebaiknya pilihlah gamis yang terbuat dari bahan organdi, sutera, brokat ataupun sifon. Biasanya, busana pesta gamis di hiasi dengan bordir di bagian pinggang atau dada supaya terlihat lebih mewah dan elegan. Bahkan baju kurung bisa menjadi suatu ide untuk model baju hijab pesta terbaru dikarenakan banyak ragam baju kurung yang semakin banyak pada saat ini.
baju hijab modern dian pelangi
baju hijab modern dian pelangi

baju hijab modern untuk pesta
baju hijab modern untuk pesta

baju hijab simple modis
baju hijab simple modis

contoh model baju hijab
contoh model baju hijab

Pada acara pesta, anda dapat memakai model baju hijab kurung semi kebaya dengan bawahan yang serasi dan cocok dengan pakaian adat pada masyarakat Riau. Bahkan long dress juga bisa menjadi suatu inspirasi model baju hijab pesta yang modern. Pilihla bahan kain yang sangat ringan sehingga akan terlihat mewah dan elegan. Untuk membuat sentuhan etnik, Anda bisa memilih long dress dari kain batik. Supaya bisa tampil lebih berbeda dan unik janganlah lupa meggunakan aksesori dengan tema yang selaras.
fashion baju hijab simple
fashion baju hijab simple

model baju hijab casual
model baju hijab casual

model baju hijab dian pelangi
model baju hijab dian pelangi

model baju hijab modern
model baju hijab modern

Kebaya sangatlah cocok dugunakan oleh para muslimah ketika menghadiri acara istimewa. Namun sebaiknya kebaya untuk muslimah mempunyai kain pelapis supaya tidak menerawang. Panjangnya kebaya sebaiknya juga diperhatikan yakni menutup tubuh di bagian belakang Anda. Gunakan kain daerah yang sudah dijahit untuk dijadikan rok panjang, dan sebagai padanannya kemudian tambahkanlah selendang yang berbahan sama dengan rok panjang itu.
model baju hijab modis
model baju hijab modis

model baju hijab santai
model baju hijab santai

model baju hijab terbaru
model baju hijab terbaru

model baju hijab trendy
model baju hijab trendy

Mengenakan selendang untuk kerudung dapat juga menjadi ide yang sangat unik. Supaya tampil sangat berbeda dari penampilan sehari-hari Anda menggunakan kerudung dengan memodifikasi yang unik dari tutorial yang terdapat di internet. Untuk memilih model baju hijab pesta sesungguhnya Anda dapat memanfaatkan berbagai koleksi busana hijab Anda yang terdapat di dalam lemari. Berilah sentuhan yang sangat berbeda dengan berbagai aksesori ataupun penataan hijab yang unik dan anggun. Jangan lupa untuk mengenakan sepatu yang senada dan ditambah dengan tas yang cantik.
model baju hijabers
model baju hijabers

model baju kebaya hijab
model baju kebaya hijab

model baju pesta hijab
model baju pesta hijab

Contoh gambar model baju hijab yang saya ulas disini merupakan pilihan baju hijab yang paling trendy dan popular di kalangan masyarakat saat ini. Dengan demikian anda tidak akan ketinggalan jaman tentang trend baju hijab terbaru tahun ini. Pada saat anda bekerja biasanya menggunakan baju seragam kantor atau baju dinas. Anda juga dapat memakai hijab yang sesuai pada saat bekerja. Untuk melihat jenis baju kerja silahkan lihat disini beragam koleksi model baju dinas terpopuler saat ini.

16+ Contoh Gambar Model Baju Hijab Modis Modern Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown