2017/02/16

14+ Contoh Gambar Model Baju Terusan Terbaru 2017

Saat kita ingin mengenakan pakaian supaya terlihat cantik, mungkin model baju terusan merupakan salah satu pilihan yang paling baik untuk kita. Khususnya bagi wanita, kita pastinya akan melakukan segala cara supaya kita tampil lebih cantik.

Biasanya, kita melakukan perawatan untuk tubuh supaya tubuh terlihat cantik. Tetapi hal ini terasa tak cukup dikarenakan cara berpakaian kita patut juga untuk diperhatikan. Cara berpakaian untuk para wanita yang patut diperhatikan adalah warna pakaian, model berpakaian serta corak pakaian. Dalam masalah model, model baju terusan merupakan salah satu contoh pada klasik yang dapat digunakan walaupun baju ini termasuk untuk model yang lama.

model baju terusan terbaru 2017
model baju terusan terbaru 2017

Model baju terusan batik untuk pesta merupakan salah satu model baju terusan yang terbaru dan dapat kita kenakan adalah baju bermodel gamis. Baju model gamis merupakan baju yang biasanya digunakan para wanita yang menghadiri acara tertentu atau buat acara ringan sekalipun, baju gamis ini juga sering digunakan, mengingat bentuknya dan model yang sangat mudah digunakan.

Baju model gamis dapat dipilih untuk model utama untuk berpakaian kita. Bahkan , gamis juga bisa membuat kita akan terlihat lebih cantik dan anggun juga. Baju model gamis yang digunakan biasanya dengan harga murah, lebih murah dari model baju yang long dress dan sejenisnya yang berbahan yang lebih baik.
contoh model baju terusan
contoh model baju terusan

gambar model baju batik terusan
gambar model baju batik terusan

kumpulan model baju terusan
kumpulan model baju terusan

model baju batik terusan selutut
model baju batik terusan selutut [www.batikmegamakmur.com]

Salah satu model pada baju terusan khusus untuk pesta yang dapat dipergunakan merupakan gamis serta motif batik. Gamis modul batik adalah baju wanita yang trendy akhir-akhir ini. Mengingat baju ini sangat mudah dan simple sekali dalam digunakan, baju gamis yang memiliki colok batik sangatlah mungkin untuk menjadi pilihan yang  utama untuk para wanita yang fokus untuk tampil cantik.
model baju brokat terusan
model baju brokat terusan

model baju kebaya terusan
model baju kebaya terusan

model baju terusan 2017
model baju terusan 2017

Batik gamis banyak sekali dijual di toko yang terdapat di Indonesia, tetapi bila kita berbicara tentang batik, pastinya baju gamis dengan berbahan batik mempunyai harga yang mahal. Untuk itu, bila para wanita ingin membeli baju gamis dengan bermotif batik yang terdapat di pasar karena memiliki harga yang murah dan sangat terjangkau bagi semua kalangan. Salah satu model dan corak baju terusan batik yang biasanya digunakan merupakan baju batik yang polos berpola merak dan bunga melati.
model baju terusan celana
model baju terusan celana

model baju terusan modern
model baju terusan modern

model baju terusan pendek
model baju terusan pendek

Baju batik bermotif bunga, baju yang satu ini banyak dipilih para wanita. Selain pada motif bunganya yang sangat indah, baju dengan model seperti ini sangatlah banyak dicari para wanita lain dikarenakan memiliki berbagai macam warna. Warna yang digunakan para batik biasanya dengan motif bunga yaitu biru gelap, merah tua dan juga hitam. Untuk warna cerahnya yaitu kuning, putih dan krem. Khusus untuk warna krem, warna ini biasanya digunakan untuk baju batik yang bermotif burung merak dikarenakan burung merak yang sangat cocok diberi warna krem, dan juga warna biru tua.
model baju terusan terbaru
model baju terusan terbaru

model baju terusan untuk orang gemuk
model baju terusan untuk orang gemuk

model baju terusan untuk pesta
model baju terusan untuk pesta

Baju terusan memang sangat digemari oleh para wanita masa kini dan cocok juga dipakai juga sebagai baju kerja. Misalnya baju terusan batik modern yang terlihat simple namum tetep cantik ketika dipakai. Nah, ada satu model yang mungkin baru kamu dengar yaitu baju sasirangan. Baju ini bermotif sama seperti baju batik namun yang dipakai adalah kain sasirangan. Bagi yang penasaran, silahkan lihat disini tentang gambar model baju sasirangan paling trendy saat ini.

14+ Contoh Gambar Model Baju Terusan Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown