2017/02/22

13+ Gambar Model Baju Sari India Modern Terbaru 2017

India mempunyai baju khas yang terunik yaitu dinamai dengan baju sari dan kini dikenal dengan sari India. Busana ini biasanya dikenakan oleh para wanita yang sudah menginjak usia dewasa di Negara India dan cara pemakaiannya pun terbilang cukup unik.

model baju sari india 2017
model baju sari india 2017

Bagi Anda yang suka menonton film India pasti sudah tahu bagaimana cara berbusana orang-orang wanita yang berada di India. Nah kali ini saya akan berbagi mengenai model baju sari india. Berikut ulasannya:

Banaras silk saree. Baju sari India yang satu ini adalah model sari yang memang dibuat dengan khusus yang terbuat dari kain sutera serta diproses dengan cara ditenun. Kain dari baju ini menggunakan benang perak dan emas CUKUP panjang serta memiliki lebarnya tidak lebih dari 5 meter dan kemudian diberi dengan  sentuhan blouse memiliki lebar satu meter yang berfungsi sebagai baju pendampingnya. Memakai kai sari ini akan dapat membuat Anda akan jauh lebih anggun dan juga glamour .
baju pesta sari india
baju pesta sari india

baju sari india anak
baju sari india anak

baju sari india asli
baju sari india asli

Myrose silk saree. Untuk model baju sari India tersebut bahannya yang jauh lebih lembut dan juga sangat halus, jadi Anda perlu berhati-hati di saat Anda mengenakannya agar kain sari tersebut tidak robek dikarenakan terjadi gesekan ataupun tersangkut dengan tidak sengaja. Ini tidaklah jauh berbeda dengan kain sari yang terbuat dari bahan sutera, sari ini akan dapat membuat penampilan Anda akan jauh lebih cantik dan juga berbeda dibandingkan dengan Anda memakai scarf biasa.
baju sari india modern
baju sari india modern

baju sari india murah
baju sari india murah

baju sari india tanah abang
baju sari india tanah abang

Chiffon printed saree. Model sari tersebut tentunya dapat menjadi sari yang cukup populer, sari yang terbuat kain sifon yang ringan ini akaan cenderung lebih tipis yang menggunakan model lilit yang disertai dengan kombinasi blouse dilukis dengan memakai gambar floral yang cukup cantik. Motif floral yang ada pada blousenya akan dapat membuat Anda akan jauh lebih cerah serta dapat menggambarkan keceriaan yang tentunya sangat cocok untuk wanita yang energik dan penuh semangat.
gambar model baju sari india
gambar model baju sari india

model baju gamis sari india
model baju gamis sari india

Sequences saree. Kain sari ini dibuat dari bahan utama yaitu organdi. Dibuat dengan menggunakan model lilit dengan menggunakan sentuhan payet. Sayangnya, kain sari ini, yang di buat dari organdi mempunyai tekstur kaku dan biasanya tidak nyaman pada saat di pakai. Sedangkan untuk cotton silk saree ini adalah model dari kain sari yang dapat dipakai oleh mereka yang mempunyai masalah ada pada produksi keringat, karena sari ini bahan kainnya  tidak akan dapat membuat Anda dapat merasa kepanasan dan tentunya akan dapat menyerap keringat yang cukup baik
model baju kain sari india
model baju kain sari india

model baju sari india modern
model baju sari india modern

Langga saree. Model dari baju sari India yang satu ini yaitu model baju yang khas dari India, penggabungan antara blouse dan rok serta selendang. Memilih model sari ini akan jauh akan lebih mudah, karena Anda juga tidak perlu pusing dalam memilih blouse serta kain sari yang sesuai.

Itulah beberapa kategori model baju sari india yang perlu kita ketahui. Dengan membaca artikel ini, maka wawasan kita tentang baju sari akan bertambah. Walaupun baju ini adalah baju orang India, mungkin anda yang di Indonesia juga ingin memakainya.
model baju sari india muslim
model baju sari india muslim

model baju sari india terbaru
model baju sari india terbaru

Di Indonesia juga ada banyak orang yang ingin menggunakan baju sari. Jika anda ingin membelinya, bisa anda dapatkan di butik atau toko baju seperti tanah abang atau butik baju India. Jika tidak ditemukan, anda dapat membeli secara online melalui internet.

Contoh model baju sari India diatas, merupakan beberapa model baju sari india yang paling banyak dicari di Indonesia. Selain baju sari, mungkin anda tertarik untuk melihat baju santai dengan model yang tidak biasa. Silahkan lihat disini koleksi contoh desain model baju santai paling keren tahun ini.

13+ Gambar Model Baju Sari India Modern Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown