2017/02/15

12 Contoh Gambar Model Baju Batik Terbaru 2017

Anda mungkin juga turut merasakan bahwa perkembangan dunia fashion saat ini begitu pesat. Bagaimana tidak, karena perkembangan sumber daya manusia di Indonesia juga semakin berkembang dan semakin kreatif sehingga mampu memberikan ide-ide kreatif untuk direalisasikan salah satunya yaitu dengan mencipkan model baju terbaru. Di dukung dengan adanya alat-alat yang canggih dengan teknologi yang baik, maka produksi baju model terbaru sangat cepat layaknya derasnya air terjun.

Ada banyak model baju yang telah dikembangkan saat ini seperti model baju muslim, model baju gamis, model baju anak, dan masih banyak lagi. Model-model baju tersebut menjadi ide dasar yang dikembangkan sehingga menghasilkan desain terbaru yang lebih unik dan sangat indah ketika dipakai. Selain mengacu kepada keindahan desain, para desainer juga memperhatikan dari segi kenyamanan sehingga mereka membuat baju dari berbagai macam bahan.

model baju batik 2017
model baju batik 2017

Bahan baju yang umum dipakai yaitu seperti cotton, sifon, bahkan batik. Dulunya batik tidak begitu sepopuler saat ini. Dengan berkembangnya jaman, banyak bermunculan desain baju batik yang keren sehingga batik saat ini sudah banyak dipakai dan bisa dijumpai dimana saja. Batik merupakan seni di Indonesia yang sudah diakui oleh Dunia. Semua negara juga telah mengetahui bahwa batik merupakan seni karya Indonesia.
gambar model baju batik
gambar model baju batik

Baju batik umumnya dipakai di acara formal seperti bekerja, atau pertemuan penting lainnya. Namun banyak dipakai juga untuk baju keseharian oleh masyarakat Indonesia. Contoh acara formal seperti ngantor, mengajar, dan lainnya. Disini saya memberikan contoh model baju batik yang paling sering dicari dan dipakai oleh masyarakat Indonesia.
model baju batik atasan
model baju batik atasan

model baju batik kantor
model baju batik kantor

model baju batik kerja
model baju batik kerja

model baju batik kombinasi
model baju batik kombinasi

Desain baju batik sangat beraneka ragam seperti model baju batik modern, model baju batik kombinasi, model baju batik untuk atasan, model baju batik couple. Dari sekian banyak model, mungkin anda sudah ada yang memilikinya. Bahkan kreatifitas para desainer Indonesia dapat membuat model baju batik kombinasi. Model ini merupakan model gabungan desain lainnya dengan batik terbaru.
model baju batik modern
model baju batik modern

model baju batik muslim
model baju batik muslim

model baju batik pramugari
model baju batik pramugari

Pada kegiatan kerja seperti mengajar, tidak jarang kita jumpai para guru menggunakan baju batik yang terlihat formal. Baju batik ada juga yang digunakan untuk para siswa di hari tertentu. Karena telah menjadi salah satu seni budaya di Indonesia, maka kita juga harus menjaga dan melestarikan model baju batik.
model baju batik wanita gemuk
model baju batik wanita gemuk

model baju batik wanita
model baju batik wanita

model baju gamis batik
model baju gamis batik

Beberapa contoh model baju batik yang ada, sengaja saya ambil dari model yang sering dicari saat ini. Dengan demikian, anda tidak perlu bingung memilih baju batik karena sudah saya berikan contoh dan beraneka ragam model desainnya. Semoga ini dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli baju batik terbaru masa kini.

12 Contoh Gambar Model Baju Batik Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown