2017/02/16

16+ Gambar Model Baju Tidur Pria & Wanita Terbaru 2017

Baju tidur merupakan salah satu jenis pakaian yang dipakai ketika tidur. Biasanya pakaian tersebut sering dipakai pada saat tidur di malam hari. Mungkin anda juga sudah banyak yang memakai baju tidur ketika hendak tidur.

Baju tidur memang sangat penting dan dianjurkan dipakai ketika tidur. Salah satu manfaatnya yaitu memberikan rasa nyaman ketika tidur. Selain itu, tidur menjadi lebih berkualitas dan nyenyak. Baju tidur di desain dengan memperhatikan kualitas. Tidak hanya model saja karena tidak ada gunanya jika bahan yang dipakai tidak berkualitas namun desain bagus. Hal itu tidak akan memberikan rasa nyaman untuk pemakainya.

model baju tidur 2017
model baju tidur 2017

Pada umumnya, pakaian untuk tidur dibuat dari bahan yang lembut dan tidak panas sehingga anda akan merasakan kenyamanan pada saat tidur. Saat ini banyak sekali model baju tidur yang sudah dipasarkan di negeri ini. Selain produk lokal, ada juga produk import. Beberapa jenis baju tidur antara lain seperti:
baju tidur anak frozen
baju tidur anak frozen

baju tidur anak import
baju tidur anak import

baju tidur anak laki laki
baju tidur anak laki laki

Baju tidur Daster. Baju tidur yang satu ini memang paling populer di Indonesia. Ibu-ibu rumah tangga sangat suka dengan model baju tidur daster karena umumnya dibuat menggunakan bahan yang adem. Desainnya juga sederhana seperti baju terusan. Beberapa model baju daster yang paling populer yitu baju daster batik.
baju tidur anak lucu
baju tidur anak lucu

baju tidur anak murah
baju tidur anak murah

baju tidur anak perempuan hello kitty
baju tidur anak perempuan hello kitty

Baju tidur Kimono. Model baju ini sering dipakai oleh orang bule di luar sana. Baju yang satu ini memiliki desain yang lebih baik dari baju daster karena selain memberikan kesan nyaman, juga mampu memberikan kesan cantik bagi wanita yang memakainya. Cara pakainya juga sedikit ribet dari baju daster namun jika anda ingin terlihat cantik, tidak ada salahnya mencoba menggunakan model baju tidur kimono.
baju tidur celana pendek
baju tidur celana pendek

baju tidur kimono wanita
baju tidur kimono wanita

baju tidur pengantin baru
baju tidur pengantin baru

Baju tidur Pyama. Piyama yaitu baju tidur classic dan hamper dari setiap orang memiliki nya, piyama ini dengan motif dan pattern nya yang sangat beragam. Piyama ini juga sangat nyaman di pakai dan juga bisa bergerak bebas saat tidur guling sana dan sini, pilih piyama yang terbuat dari bahan tidak panas dan juga tidak gampang kusut meskipun tidak di setrika pun piyama ini akan tetap terlihat tertata rapih.
baju tidur pengantin pria
baju tidur pengantin pria

baju tidur pengantin wanita
baju tidur pengantin wanita

foto model baju tidur
foto model baju tidur

T-shirt dan short pants. Model baju ini merupakan baju tidur basic dan tentunya gampang sekali untuk di mix match tidak harus selalu memiliki warna senada atau memiliki motif nya sama, baju tidur model tersebut tentunya casual banget dan enak di pakai pada saat tidur.
gambar model baju tidur terbaru
gambar model baju tidur terbaru

model baju tidur pengantin
model baju tidur pengantin

model baju tidur wanita
model baju tidur wanita

Itulah beberapa model baju tidur yang sudah umum beredar di negara ini. Bagi anda yang punya anak, penting juga untuk memberikan baju tidur. Desain baju tidur anak sangat berbeda dengan baju tidur orang tua. Biasanya mempunyai desain yang unik dan lucu sehingga ketika dipakai, anak tersebut terlihat lebih imut.

Saat ini, baju tidur anak yang paling populer seperti baju tidur frozen, baju tidur lucu, dan masih banyak lagi. Biasanya anak sangat suka menonton acara televisi cartoon sehingga sangat suka dengan baju karakter seperti itu.

Jika dilihat lagi, baju tidur hampir mirip dengan baju terusan namun yang membedakan yaitu bahan yang dipakai. Nah, jika kamu suka dengan baju terusan, ada beberapa model yang sangat populer saat ini. Silahkan lihat disini koleksi gambar model baju terusan paling banyak dicari.

16+ Gambar Model Baju Tidur Pria & Wanita Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown