2017/02/24

11+ Gambar Model Baju Seragam Kerja Dinas Guru Terbaru 2017

Baju merupakan salah satu kebutuhan yang sangat mendasar bagi kehidupan manusia, setiap orang pasti membutuhkan baju. Salah satu fungsi dari baju ini adalah untuk menutup aurat kemudian juga untuk fashion atau berpenampilan lebih menarik. Banyak di luar sana yang menginginkan model gaya baju yang trend saat ini, sehingga tidak heran jika mereka sedikit banyak mengeluarkan uang hanya untuk memenuhi kebutuhan style pada dirinya.

Namun pemilihan baju yang sesuai dengan trend dan gaya serta juga yang cocok buat dirinya merupakan hal yang tidak mudah, ia harus memilih mulai dari model dan bahan-bahan baju yang digunakannya agar nyaman dan terlihat elok bila dipakainya. Apalagi untuk para guru khususnya, ia dituntut untuk berpenampilan yang menarik di depan siswa-siswanya. Maka dari itu tidak jarang dari guru berusaha untuk memantaskan diri dengan memakai model baju yang sesuai dengan perkembangan jaman.

model baju guru 2017
model baju guru 2017

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda semuanya  tentang model baju guru, mari kita simak uaraian detailnya:

Pada umumnya guru memakai pakaian yang rapi dan juga sopan tentunya, mereka tentu akan memilih model baju yang sesuai, misalnya seperti batik maupun blazer. Kedua model baju ini memberikan  citra profesi guru semakin tinggi. Penampilan yang rapi dan sopan adalah modal seorang guru ketika berhadapan dengan murid-muridnya. Jika seorang guru berpakaian sembarangan, maka juga akan mempengaruhi citranya di mata murid-muridnya. Karena murid bisa menilai kepribadian gurunya  dari gaya busananya.
model baju batik guru
model baju batik guru

model baju batik kerja guru
model baju batik kerja guru

model baju batik terbaru untuk guru
model baju batik terbaru untuk guru

model baju batik untuk guru
model baju batik untuk guru

Muridpun yang awalnya diajarkan berpakaian rapi dan sopan juga bergaya sembarangan seperti yang dilihat pada gurunya. Karena guru adalah orang tua kedua di sekolah yang membimbing, mendidik dan semua yang dilakukannya akan di tiru murid-muridnya.

Meskipun baju merupakan bagian terkecil saja, namun harus diperhatikan pula di dalam penampilannya. Maka dari itu, dalam bergaya seorang guru menggunakan pakaian khusus yang menunjang penampilannya di sekolah. Dengan pakaian tersebut wibawa dan penampilannya  sangat jelas terlihat. Baju juga merupakan identitas seseorang. Dan baju yang banyak digunakan oleh guru adalah setelan blazer.
model baju blazer guru
model baju blazer guru

model baju dinas guru
model baju dinas guru

model baju kantor guru
model baju kantor guru

Model baju guru seperti blazer dan batik menjadi pilihan yang paling banyak digunakan. Kesan formal dan stylist yang ditampilkan pakaian ini yang menyebabkan baju ini banyak di buru guru untuk menunjang penampilannya. Model dari kedua baju tersebut juga semakin variatif dan mengikuti tren hari ini.

Jika dulunya model blazer hanya berkancing di depan dengan dua kantong pada bagian depan. Sekarang model blazer bemacam-macam. Seperti menggunakan ikat pinggang untuk memberikan kesan ramping. Pada bagian lengannyapun menggunakan variasi bahan yang berbeda.
model baju kerja guru
model baju kerja guru

model baju seragam guru wanita
model baju seragam guru wanita

model baju seragam guru
model baju seragam guru

Untuk guru pria biasanya lebih menyukai penggunaan kemeja yang polos dan ada juga yang bermotif batik. Selain karena baju ini nyaman digunakan; karena terbuat dari bahan katun, baju ini juga sangat nyaman digunakan pada cuaca panas, ia tidak akan terkesan panas.

Itulah beberapa contoh gambar model baju guru yang pas sekali untuk dijadikan referensi dalam memilih baju kerja untuk anda yang berprofesi sebagai guru. Penampilan anda sangat mempengaruhi murid sehingga penampilan sangat penting untuk diperhatikan. Jika sedang berada dirumah, anda para guru juga bisa memakai model baju lain yang dapat mempercantik penampilan. Anda dapat mencoba model baju endek yang sedang populer saat ini.

11+ Gambar Model Baju Seragam Kerja Dinas Guru Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown