2017/02/25

9+ Contoh Gambar Model Baju Olahraga Wanita Terbaru 2017

Salah menggunakan baju dalam berolahraga dapat membuat tubuh tidak nyaman dan kegiatan olahraga pun menjadi kurang maksimal. Sebab, dalam berolahraga produksi keringat pada tubuh mengalami peningkatan. Sehingga, dibutuhkan baju khusus dalam melakukan aktivitas olahraga.

Bahkan untuk para wanita berhijab pun juga ada model baju olahraga yang disediakan oleh pasar. Yang terpenting dari baju olahraga adalah bahan kain yang digunakan, yakni diutamakan yang dapat menyerap keringat atau yang memiliki sirkulasi yang baik. Sehingga, dalam menggunakannya lebih nyaman tidak panas dan terlalu gerah.

model baju olahraga 2017
model baju olahraga 2017

Adapun bahan kain yang dapat Anda pilih dalam membuat atau memilih baju olahraga sebagai berikut:

Cotton. Cotton atau katun ini adalah jenis kain yang memiliki serat alami dari kapas. Sifatnya yang halus, adem, nyaman, lembut dan dapat menyerap keringat. Untuk kain yang 100% katun bisa diuji dengan cara dibakar, karena jika dibakar maka akan langsung terbakar habis.

PE. Jenis kain PE adalah jenis kain yang berserat sintetis karena dibuat dari hasil minyak bumi yang dibuat menjadi bahan yang berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Ini bisa dilihat ketika kain dibakar maka kain akan menggumpal seperti plastik. Jenis kain ini sangat banyak digunakan dalam membuat baju olahraga dan baju-baju promo.
gambar model baju olahraga
gambar model baju olahraga

model baju olahraga guru
model baju olahraga guru

model baju olahraga lengan panjang
model baju olahraga lengan panjang

Lacoste Cotton. Lacoste cotton adalah jenis kain berbahan poloshirt yang memiliki tekstur yang berpori pada kedua sisi bahan (luar dalam). Jenis kain cotton ini juga nyaman dipakai karena dingin dan merupakan salah satu jenis kain cotton yang kualitasnya lebih tinggi, sehingga harganya pun juga lebih tinggi.

Diadora. Diadora merupakan salah satu merek dari perusahaan sport international. Jenis kain dari diadora ini banyak digunakan dalam membuat sweater atau berbagai pakaian yang berbau sport. Bahan kainnya pun juga sangat cocok sebagai bahan training sebagai pelengkap baju olahraga.

Adidas. Bahan adidas ini sering digunakan dalam pembuatan pakaian olahraga seperti, jaket ataupun celana olahraga. Kain adidas bentuknya sedikit lebih kaku dan tebal tetapi halus. Kain ini juga dapat menyerap keringat.
model baju olahraga modern
model baju olahraga modern

model baju olahraga muslim
model baju olahraga muslim

model baju olahraga terbaru
model baju olahraga terbaru

Lotto. Bahan kain lotto ini hampir sama dengan bahan kain diaodora dan adidas. Untuk kualitas masih di bawah adidas dan diaodora karena jika dibandingkan keduanya kain lotto ini kurang baik dalam penyerapan keringat.

Dryfit. Jenis bahan kain dryfit ini biasa digunakan dalam pembuatan kaos kostum atau jersey olahraga. Kainnya yang berdaya lentur dan padat serta bahan kain yang mudah kering.

Hyget. Jenis bahan hyget ini biasa digunakan dalam pembuatan baju kaos bola dan kaos partai. Jenis bahan kain ini merupakan bahan kain yang paling murah.
model baju olahraga wanita
model baju olahraga wanita

model baju training olahraga wanita
model baju training olahraga wanita

Itulah jenis-jenis kain yang dipakai dalam pembuatan baju olahraga. Pastikan ketika membeli baju olahraga, anda memilih bahan kain yang bagus dalam penyerapan keringat. Pada artikel ini, saya memberikan beberapa contoh model baju olahraga yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat. Ada juga baju olahraga yang cocok untuk perempuan muslimah.

Perempuan muslimah memang wajib memperhatikan pakaian yang dipakainya. Harus sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga semua model baju untuk segala jenis kegiatan perlu diperhatikan. Salah satu brand baju muslimah dan muslim yang terkenal yaitu Zoya. Disana menyediakan beragam baju muslim muslimah dan  desainnya bisa anda lihat pada artikel model baju zoya terbaru berikut ini.

9+ Contoh Gambar Model Baju Olahraga Wanita Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deni Alfiani