2017/02/15

15+ Koleksi Desain Gambar Model Baju Bahan Brokat Terbaru 2017

Sekarang ini memang terdapat banyak pilihan desain model brokat dress yang telah di kombinasikan dengan kain satin yang dapat anda pilih mulai dari dress yang digunakan untuk acara formal sampai model dress yang digunakan untuk santai sekalipun. Selain itu jenis bahan brokat juga berbeda dengan embroidery maupun bahan renda. Hal ini karena brokat termasuk bahan kain serta dekorasi yang pada umumnya memang terbuat dari bahan sutera berwarna namun terkadang juga menggunakan benang emas dan juga perak.

Namun pada umumnya desain baju dengan bahan brokat juga mempunyai pola bunga-bunga dan tanaman serta masih banyak motif lainya. Dan model ini juga bisa dikatakan paling populer pada kalangan wanita. Semua itu tentu tidak lepas karena modelnya yang sangat cantik serta beragam. Namun Model baju brokat akan semakin indah bila anda kombinasikan dengan kain satin.

model baju brokat 2017
model baju brokat 2017

Lalu untuk contoh model baju muslim gamis yang memadukan kain brokat didalamnya dengan gradasi warna sebagai kombinasinya juga termasuk jenis baju yang sangat diidolakan. Model tersebut merupakan pilihan saat anda harus memadukan warna atasan dengan warna bawahan agar bisa sesuai dan serasi. Seperti pada kain brokat warna hijau muda dapat anda padukan dengan bahan sifon berwarna hijau tua. Sebenarnya gradasi warna tersebut sangat mudah dan akan tampak lebih cantik serta anggun karena adanya pilihan gradasi warna sangat cocok dan sesuai dengan postur tubuh yang anda miliki. Selanjutnya Anda juga dapat mencoba gradasi warna lainnya seperti dibawah ini.
model baju brokat kombinasi batik
model baju brokat kombinasi batik

model baju brokat kombinasi satin
model baju brokat kombinasi satin

model baju brokat lengan pendek
model baju brokat lengan pendek

model baju brokat modern
model baju brokat modern

model baju brokat
model baju brokat

Gaun Brokat. Bukan hanya model gamis yang banyak dicari, namun model baju brokat yang di kombinasi dengan kain satin semakin banyak dipilih sekarang ini. Namun pada umumnya desain gaun brokat ini mempunyai panjang sampai pada lutut. Sedangkan cara pengaplikasiannya adalah brokat yang digunakan untuk bahan luar. Sedangkan untuk bagian dalamnya bisa menggunakan bahan kain dari satin. Terdapat model lain yang lebih menarik pada model brokat dress yang di kombinasikan dengan satin, salah satunya adalah bagian lengan sampai ke bagian perut yang mana di bagian tersebut bisa menggunakan bahan brokat, namun bagian terusannya bisa menggunakan bahan dari satin.
model baju brokat muslim terbaru
model baju brokat muslim terbaru

model baju brokat muslim
model baju brokat muslim

model baju brokat terbaru
model baju brokat terbaru

model baju brokat terusan
model baju brokat terusan

model baju gamis brokat
model baju gamis brokat

Gamis Brokat. Salah satu jenis model dress mengenakan brokat yang di kombinasi dengan satin memang cukup populer dalam kalangan masyarakat terlebih karenakan sebagian besar masyarakat kita adalah muslimah. Sedangkan brokat disini umumnya hanyalah digunakan sebagai aksen saja misalnya aksen di bagian leher, maupun dada bisa juga di bagian lengan saja. Sehingga untuk bagian lainnya bisa menggunakan jenis kain satin. Tapi terkadang terdapat juga yang mengenakan brokat sebagai aksen bagian atasannya saja sehingga untuk bahan bawahan mengenakan bahan satin.
model baju kebaya brokat
model baju kebaya brokat

model baju pesta brokat
model baju pesta brokat

model baju pesta muslim bahan brokat
model baju pesta muslim bahan brokat

model dress brokat untuk orang gemuk
model dress brokat untuk orang gemuk

Model baju brokat tersebut bisa anda gunakan dalam berbagai acara misalnya pergi ke pesta, makan malam, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan lainnya. Umumnya memang bahan brokat dikombinasikan dengan baju gamis maupun muslim. Cocok juga dipakai untuk merayakan hari raya. Desain kombinasi brokat dengan baju muslim memang tampak serasi dan bagus ketika dipakai. Anda dapat melihat koleksi saya di sini tentang contoh gambar model baju lebaran paling populer.

15+ Koleksi Desain Gambar Model Baju Bahan Brokat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown