2017/02/15

12+ Contoh Gambar Model Baju Lebaran Keluarga Trend Terbaru 2017

Desain baju muslim terbaru yang digunakan untuk lebaran sekarang ini memang telah tersedia banyak variasi untuk anda gunakan dalam berbagai aktivitas. Misalnya saja digunakan untuk busana sebuah pesta, blus, baju kerja, outwear, kombinasi batik dan juga tunik yang bisa menjadi alternatif untuk busana muslim hari raya. Sehingga tak ketinggalan berbagai aneka asesoris maupun penutup kepala misalnya hijab, hoodie, shawl, pashmina, turban serta inner jilbab yang bisa melengkapi penampilan anda yang memang harus sesuai syari.

Bukan hanya cocok digunakan untuk merayakan hari raya, karena aneka busana muslim sekarang juga cocok jika dikenakan setiap menjalani aktivitas saat bulan Ramadhan. Model baju lebaran ini bisa anda gunakan juga untuk aktivitas keseharian anda :

model baju lebaran 2017
model baju lebaran 2017

Baju Muslim Lebaran Model Kaftan. Salah satu model baju lebaran paling banyak digunakan saat lebaran adalah Kaftan. Jenis baju ini tidak tampil polos serta monoton namun telah dikreasikan untuk berbagai gaya. Selain itu kaftan kombinasi brokat juga bisa anda gunakan sebagai lapisan jubah maupun aksen pada bagian dada dapat dikenakan dalam menghadiri pesta pernikahan. Selain itu kaftan model layer juga terlihat seperti gaun putri yang ada di dongeng, selain itu kaftan juga dapat anda kreasikan menjadi sebuah blus yang memuat dua warna yang berlengan dengan model sayap kelelawar.
model baju gamis lebaran
model baju gamis lebaran

model baju gamis pesta dan lebaran
model baju gamis pesta dan lebaran

model baju lebaran 2017 couple
model baju lebaran 2017 couple

Setelan Legging dan Blus Casual Islami. Sedangkan untuk lebaran hari ke dua anda juga bisa menggunakan Legging yang sekarang tidak lagi identik terhadap busana kasual biasa. Karena muslimah juga dapat mengenakan legging digunakan untuk bagian busana muslim. Sedangkan untuk legging motif floral juga bisa dipadu dengan model blus asimetris dengan panjangnya sampai sedikit di atasnya mata kaki anda. Sedangkan untuk potongan asimetris baju ini akan memperlihatkan sebagian motif dari legging hingga daerah lutut.
model baju lebaran anak 2017
model baju lebaran anak 2017

model baju lebaran dian pelangi
model baju lebaran dian pelangi

model baju lebaran keluarga
model baju lebaran keluarga

Kimono Style. Sedangkan untuk baju lebaran lainnya ialah jenis busana muslim yang bermodel kimono. Model blus aksi dari kimono style memang tergolong sangat unik. Di bagian dalamnya berupa blus yang berwarna putih polos ditambahkan krah yang dapat dibentuk serupa dengan pita. Sedangkan untuk outwear luarnya berupa busana yang mirip kimono pada bagian ujung lengannya melebar serta membentuk celah yang akan menampakkan blus putih tersebut.
model baju lebaran tahun ini
model baju lebaran tahun ini

model baju lebaran terbaru
model baju lebaran terbaru

model baju lebaran trend
model baju lebaran trend

Busana Muslim Kaos. Untuk selanjutnya adalah baju muslim kaos yang cocok anda kenakan saat menjalani ibadah puasa namun ternyata juga bisa anda kenakan ketika hari lebaran. Tapi, pastikan bila busana ini di kenakan paling tidak pada hari ke-2 saat hari raya. Sekarang ini sudah banyak model kaos yang sesuai dikenakan untuk lebaran yang bertema baju muslim. Model baju lebaran ini bisa anda gunakan untuk aktivitas biasa juga.
model baju lebaran
model baju lebaran

model baju seragam keluarga untuk lebaran
model baju seragam keluarga untuk lebaran

Umumnya desain baju lebaran  mirip seperti desain baju gamis. Jika anda seorang karyawan yang bekerjaa di perusahaan tertentu maka anda dapat memakai model baju muslim kerja atau juga bisa memakai baju atasan. Yang paling banyak dipakai yaitu baju atasan dengan desain modern, silahkan lihat disini untuk menemukan beragam model baju atasan terbaru paling populer saat ini.

12+ Contoh Gambar Model Baju Lebaran Keluarga Trend Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown