2017/02/15

12+ Gambar Model Baju Gamis Terbaru 2017

Model baju gamis merupakan satu dari jenis baju muslim yang saat ini juga sering di jumpai dan kerap digunakan sehari-hari. Untuk model busana muslim satu ini ternyata mempunyai ciri khas mulai dari desain yang panjang dari pundak hingga mata kaki. Sedangkan untuk desain bagian sampingnya juga tidak sempit yang memang menjadi alasan semakin banyaknya minat dari wanita muslim.

Sekarang ini memang, para desainer di tanah air telah berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah model baju gamis terbaru dengan membuat konsep desain yang lebih modern, dinamis serta lebih elegan. Bisa juga dengan penambahan aksesoris maupun pernak-pernik yang bisa membuat busana gamis tersebut lebih tampak anggun serta mempesona bila digunakan. Apalagi jika di padu padankan dengan berbagai gaya hijab saat ini, pastinya anda akan terlihat sangat anggun dan mempesona.

model baju gamis 2017
model baju gamis 2017

Model baju gamis ini sangat simple dan masih selalu memberikan kesan sangat modis dan juga elegan yang bisa membuat gamis modis tersebut sangat cocok jika anda kenakan dalam berbagai acara baik non formal maupun formal. Sedangkan salah satu desain model gamis muslim yang bisa anda temui diberbagai acara pesta maupun di kehidupan sehari-hari.
model baju gamis batik kombinasi
model baju gamis batik kombinasi

model baju gamis batik
model baju gamis batik

model baju gamis brokat
model baju gamis brokat

Selain itu permintaan pasar juga biasanya lebih menginginkan jenis gamis yang modelnya lebih trendy yang menjadi faktor pendorong hadirnya banyak desain baju terbaru khususnya dari jenis gamis. Modelnya memang lebih trendy dalam corak yang sangat khas tapi tetap bisa memberikan sebuah kesan yang lebih modern.
model baju gamis modern
model baju gamis modern

model baju gamis pesta dan lebaran
model baju gamis pesta dan lebaran

model baju gamis pesta
model baju gamis pesta

Anda bisa memilih gamis yang modelnya lebih simple, elegan, trendy, modis dan juga modern. Bisa menggunakan konsep motif dan juga corak dengan warna dan coraknya dijadikan menjadi satu kombinasi yang sesuai. Membuat Anda lebih tampak anggun saat mengenakan gamis yang modis.
model baju gamis sifon
model baju gamis sifon

model baju gamis terbaru tanah abang
model baju gamis terbaru tanah abang

model baju gamis terbaru
model baju gamis terbaru

Dan satu hal yang harus Anda perhatikan untuk memilih sebuah model baju gamis yang terbaru dalam segi pemilihan untuk warna yang bisa di sesuaikan saat kapan digunakan dan dimana gamis ini akan dipakai. Bila anda ingin menghadiri moment sebuah pesta yang bersifat formal, maka pemilihan warna paling tepat adalah tidak terlalu cerah dapat menjadi pilihan sangat sesuai untuk Anda. Sedangkan untuk Anda yang hendak mengenakan gaun ini dalam acara pesta misalnya pesta ulang tahun, anda bisa memilih warna cerah supaya bisa tampak lebih fresh.
model baju gamis untuk orang gemuk
model baju gamis untuk orang gemuk

model baju kebaya gamis
model baju kebaya gamis

Sedangkan model baju gamis bisa anda gunakan adalah Batik dengan kombinasi terbaru berupa warna biru putih, yang sangat cocok bagi anda yang menginginkan tampil lebih cantik dan tetap syar’i. Dengan motif batik dan simple serta detail, tersebut akan menonjolkan sebuah kesan yang lebih anggun. Selanjutkan dengan menambahkan asesoris berupa kalung dan juga sepatu high heels paling sesuai dan juga serasi, yang akan menambahkan rasa percaya diri anda ketika berjumpa pasangan. Dengan Model baju gamis dari kombinasi bahan polos maupun batik yang sangat unik, bisa membuatmu menjadi semakin trendy.

Desain baju gamis hapir mirip dengan salah satu model baju bernama baju muslim. Jika diperhatikan, baju gamis juga memiliki desain memanjang dan biasanya di rancang dengan model yang tertutup. Jika anda juga tertari dengan baju muslim, coba lihat juga koleksi model baju muslim terbaru dan modern.

12+ Gambar Model Baju Gamis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown