2017/02/15

15+ Contoh Desain Model Baju Kebaya Terbaru 2017

Biasanya anak muda lebih suka dengan busana yang simple. Terutama baju yang modelnya kebaya, pasti juga akan memilih kebaya modern simple karena memang usia remaja juga akan cenderung memilih model baju yang desainnya lebih simple. Tapi model kebaya simple tetaplah akan memberi kesan yang lebih anggun dan juga elegan. Bila pada awalnya kebaya ini digunakan untuk kebutuhan pakaian tradisional, namun seiring berkembangnya jaman baju kebaya bisa anda desain menjadi sebuah busana yang lebih modern.

Baju kebaya yang akan didesain menjadi sebuah busana modern bisa anda padukan dengan jenis bahan lain misalnya kain batik, satin ataupun juga brokat. Sedangkan paduan tersebut juga akan menghasilkan desain busana yang lebih kreatif karena tidak meninggalkan adanya kesan anggun. Dan model kebaya yang di desain lebih modern bisa anda kenakan untuk menghadiri beberapa acara pesti dengan tema semi formal, maupun formal. Model baju kebaya modern yang desainnya lebih simple, anggun, serta elegan berikut ini bisa anda gunakan untuk sebuah pesta.

model baju kebaya 2017
model baju kebaya 2017

Model kebaya modern yang pertama bisa diberi sentuhan bordir ataupun payet supaya tampak lebih anggun dan juga elegan. Supaya tampak mewah bisa anda tambahkan dengan hiasan berupa bros ataupun kalung panjang disertai lionti. Model kebaya telah di desain saat ini akan sangat diminati wanita masa kini. Mereka telah membuat para wanita jatuh hati dan ingin mengenakannya agar bisa tampil lebih elegan untuk setiap acara pesta yang akan dihadirinya.
model baju kebaya bali
model baju kebaya bali

model baju kebaya batik
model baju kebaya batik

desain baju kebaya
desain baju kebaya

Bahan baju batik merupakan sebuah kain tradisional yang asli dari budaya Indonesia. Pada setiap daerah bisa menghasilkan jenis kain batik yang coraknya berbeda. Sehingga model kebaya dengan dikombinasi kain batik bisa memberi kesan terhadap penampilan anda supaya lebih anggun. Sedangkan model kebaya yang dikombinasi dengan batik juga bisa anda pakai untuk acara formal bahkan juga dalam sebuah pesta.
model baju kebaya brokat
model baju kebaya brokat

model baju kebaya gamis
model baju kebaya gamis

model baju kebaya modern
model baju kebaya modern

Selanjutnya adalah model baju kebaya telah dikombinasi kain brokat bisa menambahkan keanggunan pada anda yang menggunakannya. Sedangkan bahan brokat ini umumnya dirancang serta diletakkan pada bagian atas yang bisa berfungsi sebagai blazer. Desain baju kebaya yang telah dikombinasi kain brokat ini sangat anggun ketika dipakai saat menghadiri acara formal dan juga pesta.
model baju kebaya modern berjilbab
model baju kebaya modern berjilbab

model baju kebaya modern lengan pendek
model baju kebaya modern lengan pendek

model baju kebaya modern untuk wanita gemuk

Selain itu bahan satin juga dapat anda kombinasikan dengan kebaya. Sehingga model busana kebaya yang anda kombinasikan dengan kain satin juga bisa menambah penampilan anda supaya lebih anggun meskipun sudah didesain secara simple. Sehingga model kebaya modern yang telah di kombinasi dengan kain satin ini bisa dipakai dalam berbagai acara.
model baju kebaya muslim
model baju kebaya muslim

model baju kebaya pengantin
model baju kebaya pengantin

model baju kebaya pesta
model baju kebaya pesta

Selanjutnya adalah model kebaya modern untuk anda yang berhijab. Wanita muslimah juga bisa mengenakan model busana kebaya modern dengan tidak menghilangkan nilai dalam syariat islam. Karena saat ini banyak sekali desain kebaya muslim yang mampu membuat anda tampil istimewa dan termasuk Model baju kebaya terbaru saat ini.
model baju kebaya terbaru
model baju kebaya terbaru

model baju kebaya untuk wisuda
model baju kebaya untuk wisuda

Anda mungkin juga sudah sangat akrab dengan model gamis. Baju kebaya saat ini juga ada yang di desain dengan gaya model baju gamis. Kebaya model ini bisa dipakai untuk menghadiri acara pesta dan akan terlihat sangat cantik jika anda mengenakannya. Bagi anda pecinta gamis, coba lihat juga beragam koleksi model baju gamis terbaru dengan desain trendy.

15+ Contoh Desain Model Baju Kebaya Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown