2017/02/15

14+ Gambar Model Baju Pesta 2017 Paling Dipakai

Desain baju untuk acara pesta sekarang ini juga banyak di dominasi dengan desain baju pesta berhijab. Tidak sama dengan jaman dulu yang kebanyakan wanita muslim enggan mengenakan busana muslim dikarenakan modelnya sangat monoton. Namun dengan sekarang ini yang semakin banyak variasi desain terbaru bahkan juga menggabungkan dengan model baju daerah misalnya saja batik muslim, songket dan kebaya. Dengan banyaknya baju muslim, sekarang ini menjadi marak muslimah yang berhijab. Model baju pesta terbaru berikut ini bisa menjadi pilihan untuk anda.

model baju pesta 2017
model baju pesta 2017

Busana Pesta Kain Tenun. Indonesia yang merupakan negeri yang memang sangat kaya akan budaya pastinya juga memiliki busana serta kain khas pada setiap suku bangsa yang ada. Misalnya saja kain tenun dengan motif jumputan, kain tenun ikat maupun tie dye bahkan juga kain batik yang merupakan contoh kain yang khas dari Indonesia. Selain itu kain tradisional tersebut juga dibuat dari bahan halus, sehingga jika dipakai akan berkesan jatuh serta tampak lebih istimewa. Selain itu kain tradisional ini juga bisa dibentuk gaun menjadi stelan dari busana two piece maupun gamis modis yang anda kombinasikan bersama bahan sutra ataupun kain satin.
gambar baju pesta modern
gambar baju pesta modern

Gaun Pesta Couple. Untuk para muslimah yang hendak tampak kompak bersama pasangannya dapat memilih sebuah busana pesta yang sama atau sarimbit. Sedangkan model busana pesta untuk pasangan dapat juga dibuat dari bahan kain batik, maupun kain tenun tradisional dan juga kain satin yang di kombinasikan dengan warna yang paling sesuai.
model baju batik modern untuk pesta
model baju batik modern untuk pesta

model baju batik pesta
model baju batik pesta

model baju gamis pesta
model baju gamis pesta

Busana Kebaya Pesta dengan Kombinasi. Sedangkan kebaya identik yang memang berkesan pada keanggunan dan juga kecantikan khas dari Negara Indonesia. Selain itu kebaya juga bisa dikombinasikan kedalam berbagai macam bentuk misalnya blus kebaya yang dikombinasikan dengan rok batik beruffle, dan gamis full brokat menggunakan furing ataupun bisa dikenakan sebagai busana jubah sebagai layer yang terluar untuk dress satin anda. Sedangkan model busana pesta jenis kebaya modern ini juga sangat diminati banyak sekali wanita yang ingin menghadiri dalam acara pesta.
model baju kebaya pesta
model baju kebaya pesta

model baju pesta anak
model baju pesta anak

model baju pesta brokat
model baju pesta brokat

Pesta Stelan bertema Dynamic Rose. Sedangkan bagi para muslimah yang berkesan dinamis bisa mengenakan stelan dynamic rose yang memang sangat sesuai untuk kepribadiannya. Yang dinamakan Dynamic rose merupakan bentuk stelan legging yang bermotif bunga dengan dipadu dress spandex panjang pada bagian belakang namun bagian depan agak sedikit terbuka karena cutting asimetris membuat motif bunga-bunga pada legging bisa terlihat.
model baju pesta modern
model baju pesta modern

model baju pesta renda
model baju pesta renda

model baju pesta sederhana
model baju pesta sederhana

Gaun Tulle Lace Set. Dengan stelan tulle tersebut akan tampak anggun jika anda kenakan untuk pesta semi formal. Dengan desain yang diberi renda unik dan dipadu warna bawahan lebih atraktif yang akan menghasilkan stelan blus maupun celana panjang sangat modis sebagai model baju pesta.
model baju pesta sifon
model baju pesta sifon

model baju pesta terbaru
model baju pesta terbaru

model baju pesta untuk orang gemuk
model baju pesta untuk orang gemuk

Dari kelima model pakaian diatas, ada juga pakaian pesta yang banyak dipakai hingga saat ini. 14 contoh model baju pesta itulah yang saya maksudkan. Bahkan anak-anak saat ini juga sudah mempunyai desain baju pesta yang bagus-bagus. Ada juga baju pesta yang mengadopsi baju kebaya. Semua itu karena perkembangan sumber daya manusia yang semakin kreatif dan didukung dengan alat yang memadai. Selain baju pesta, coba lihat koleksi berbagai macam model baju kebaya modern yang paling banyak dipakai.

14+ Gambar Model Baju Pesta 2017 Paling Dipakai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown