2017/02/16

15+ Trend Contoh Gambar Model Baju Dress Paling Banyak Dicari Terbaru 2017

Tren hijabers saat ini sudah merambah ke masyarakat. Baik di kalangan remaja hingga dewasa, ataupun setengah baya kita mulai berlomba-lomba dalam kebaikan salah satunya dengan berhijab. Sehingga kini terdapat sebutan hijaber bagi para wanita yang memakai hijab.

Alhasil, hijab kini bukan hanya sekedar sarana untuk menyempurnakan syariat agama saja, akan tetapi hijab kini sudah menjadi tren fashion. Para hijaber kini lebih kreatif dalam mempercantik tampilan mereka. Ada yang memodifikasi dan berkreasi dengan hijab, ada pula yang mengkreasikan idenya pada pakaian yang mereka kenakan.

model baju dress 2017
model baju dress 2017

Bagi para wanita berhijab, model pakaian yang dikenakan pun tidak terlepas dari kepribadian mereka. Hijaber yang memiliki karakter tomboy dan aktif akan lebih menyukai model pakaian yang dipadukan dengan celana. Sementara hijaber yang ingin kelihatan anggun dan feminism mereka akan memilih Model Baju Dress panjang untuk dikenakan dalam aktivitasnya sehari-hari.
model baju batik dress
model baju batik dress

model baju batik modern dress
model baju batik modern dress

model baju dress
model baju dress

Banyak pilihan dress yang bisa menjadi referensi dalam berbusana, baik untuk ke pesat, ke kantor maupun kegiatan sehari-hari. Para desainer pun selalu menelurkan kreativitas baru dalam setiap desainnya. Seperti yang diketahui bahwa fashion itu sangat mudah berganti. Ada banyak pilihan model baju dress untuk hijaber, mungkin beberapa anjuran di bawah ini bisa menjadi rujukan ketika ingin memilih baju dress.
model baju dress batik
model baju dress batik

model baju dress brokat
model baju dress brokat

model baju dress panjang
model baju dress panjang

Model dress dengan atasan berhiaskan bordir: model dress dengan bagian atas yang dikombinasikan dengan hiasan bordir, sementara bagian bawah berbentuk rok panjang yang melebar. Pilihan model ini banyak hadir dengan warna kontras antara bagian atas dan bawah, tapi hal ini justru membuat dress terlihat unik dan menarik.
model baju dress pendek untuk orang gemuk
model baju dress pendek untuk orang gemuk

model baju dress pendek
model baju dress pendek

Model dress dengan bagian atas berbentuk peplum: dress model ini bisa menjadi pilihan ketika ingin menghadiri acara pesta baik yang resmi maupun yang semi formal. Bagian atas berbentuk peplum memiliki tambahan bagian yang melebar di bagian bawah sehinga nampak seperti rok pendek. Bagian ini membuat pinggang si pemakai menjadi terlihat lebih indah. Model ini yang menjadi tren saat ini.
model baju dress pesta
model baju dress pesta

model baju dress terbaru
model baju dress terbaru

Model dress dengan motif bunga: bagi wanita yang ingin tampil feminism, baju dress bermotif bunga masih menjadi idola. Busana dengan motif bunga dan warna warni yang cerah akan membantu para hiaber untuk tampil lebih anggun dan feminism. Dress model ini bisa dipadukan dengan jilbab polos dan bisa menjadi pilihan untuk dipakai saat santai maupun dalam acara-acara semi formal.
model baju long dress batik
model baju long dress batik

model baju long dress
model baju long dress

Model dress batik: batik merupakan khas yang dimiliki Indonesia. Dress panjang yang bermotifkna batik juga bisa menjadi pilihan untuk acara-acara resmi, model baju dress ini dapat dikombinasikan dengan kain polos dibagian pinggang, sehingga terkesan seperti ikat pinggang. Desain ini menimbulkan kesan anggun.
model baju long dress pesta
model baju long dress pesta

model baju long dress terbaru
model baju long dress terbaru

Nah, pada contoh gambar model baju dress yang anda lihat disini. Semuanya merupakan contoh yang paling trend atau banyak dicari oleh masyarakat saat ini. Dengan demikian, anda tidak akan ketinggalan dengan model baju dress terbaru di tahun ini. Jika anda ingin menambah pengetahuan tentang fashion, silahkan simak salah satu wanita yang sukses bergelut di dunia fashion hingga saat ini. Namanya dian pelangi dan silahkan lihat disini untuk contoh gambar model baju dian pelangi lengkap.

15+ Trend Contoh Gambar Model Baju Dress Paling Banyak Dicari Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown