2017/02/16

15+ Contoh Gambar Model Baju Seragam Kerja Kantor Paling Keren 2017

Penampilan merupakan hal utama yang menjadi daya tarik seseorang. Baik pria maupun wanita pasti ingin berpenampilan menarik dihadapan orang lain. Bagi orang-orang yang bekerja di kantor, baju merupakan sesuatu yang wajib mereka jaga. Mengenakan baju yang rapi, trendi dan nyaman tentu akan meninggalkan kesan yang lebih baik kepada klien, daripada baju yang kusut, tidak rapi dan tidak modis.

Pada saat sudah bekerja di kantor, biasanya para wanita juga masih bingung tentang model baju yang cocok untuk kerja di kantor. Kadang ada yang berfikir, ingin melakukan perubahan model pakaian sehingga akan terlihat lebih cantik dari biasanya.

model baju kantor 2017
model baju kantor 2017

Walaupun tidak sedang pergi ke pesta atau hal lain yang tidak bersifat formal, pada saat kerja pastinya juga ingin tampil cantik dan ganteng kan. Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa model baju kantor untuk wanita yang bisa menjadi refernsi ketika ingin menentukan busana ketika bekerja di kantor.
model baju batik kantor lengan panjang
model baju batik kantor lengan panjang

model baju batik kantor terbaru
model baju batik kantor terbaru

model baju batik kantor untuk orang gemuk
model baju batik kantor untuk orang gemuk

model baju batik kantor
model baju batik kantor

Model kemeja wanita. Kemeja masih menjadi primadona untuk baju kantor wanita. Tak hanya dari bahan katun, kemeja wanita sekarang ini, ada yang terbuat dari bahan sifon, dan twiscone. Model kemeja yang digunakan pun bervariasi baik berlengan pendek maupun lengan panjang. Kemeja polos dapat dikombinasikan dengan aksesoris berupa kalung  atau bros, sehingga nampak lebih elegan.
model baju batik kantor wanita kombinasi
model baju batik kantor wanita kombinasi

model baju batik kantor wanita
model baju batik kantor wanita

model baju kantor
model baju kantor

Kombinasi blazer. Wanita karir masa kini menyukai baju kantor yang lebih simple. Tak heran jika pengunaan blazer merupakan solusi alternative jika tak punya waktu lama untuk memilah dan memilih baju. Blazer biasanya dipadukan degan tanktop, meski adapula yang mengkombinasikan dengan kemeja dengan blazer. Pemakain blazer ini memberikan kesan resmi dan rapi, sehingga cocok dipakai saat bekerja. Warna yang digunakan tidak selalu hitam, biru tua, coklat atau warna gelap yang lain juga cocok untuk dijadikan referensi ketika memilih warna. Ada berbagai model blaxer dari yang berkerah menyilang, kerah lebar yang disatuan dengan kancing maupun blazer tanpa kancing. Blazer model ini seperti rompi berlengan. Panjang lengan bervariasi, sesuai dengan selera ada yang berlengan panjang maupun hanya tiga perempat saja atau sampai siku.
model baju kantor muslim
model baju kantor muslim

model baju kantor wanita
model baju kantor wanita

model baju kerja batik
model baju kerja batik

Kedua model baju diatas, dapat dipadu padankan dengan celana maupun rok. Pemakaian celana ataupun rok juga harus disesuaikan dengan selera serta job disc, atau bagian pekerjaan kita. Tentunya akan lebih nyaman memakai celana ketika kita merupakan pekerja lapangan, seperti sales atau marketing. Model baju kantor wanita dengan bawahan celana terkesan lebih nyaman karena lebih leluasa  bergerak, tidak perlu kawatir dengan tiupan angin, jiak saat itu sedang berangin kencang.
model baju kerja guru
model baju kerja guru

model baju kerja hamil
model baju kerja hamil

Sementara bawahan rok memang membuat si pemakai terkesan lebih anggun dan feminim. Rok span yang normal dipakai adalah sepanjang lutut , namun adapula wanita yang PD memakai rok di atas lutut, semua itu tergatung masing-masing selera individu. Disini silahkan disesuaikan dengan kesukaan anda dalam menentukan pakaian. Bukan hanya tampil cantik saja, tapi harus merasa nyaman ketika mengenakan pakaian tersebut.
model baju kerja wanita gemuk
model baju kerja wanita gemuk

model baju seragam kantor
model baju seragam kantor

Contoh gambar model baju kantor yang ada disini saya ambilkan sesuai dengan yang paling banyak diminati oleh kalangan pegawai kantor. Anda dapat menyesuaikan dengan contoh yang paling anda minati. Untuk saat ini, baju kantor dengan model dress juga sangat diminati. Selain simple juga memberikan tampilan yang elegan. Jika penasaran dan ingin tahu lebih banyak, silahkan lihat disini tentang berbagai contoh gambar model baju dress terbaru paling populer.

15+ Contoh Gambar Model Baju Seragam Kerja Kantor Paling Keren 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown