2017/02/16

18+ Contoh Desain Gambar Model Baju Modern 2017

Tren fashion pada saat ini memang sedang menjadi suatu perhatian publik, terutama untuk mereka yang seringkali up to date dengan perkembangan. Tampilan fashion yang semakin mengalami suatu peningkatan yakni model baju modern, para perancang seringkali menampilkan keahliannya dalam memberikan suatu inovasi yang sangat menarik serta beragam kain dan model juga.

Biasanya konsep anak-anak, remaja hingga orang dewasa dibedakan dalam bentuk hiasan dan motifnya. Bila Anda cenderung mempunyai suatu ketertarikan gaun pesta yang bertema modern dan anggun, tentunya model baju kebaya adalah solusi yang tepat dapat dipilih. Selain itu, kamu yang sering berhijab atau ingin lebih tertutup dapat menggunakan baju pesta kurung yang desainya lebih modern.

gambar model baju modern 2017
gambar model baju modern 2017

Pesona pada sebuah baju memanglah bisa menyilaukan pandangan orang tanpa harus melihat harganya dahulu. Karena perubahan model baju yang semakin mengalami peningkatan. Bukan hanya model saja yang semakin berubah, bahkan bahan yang dipakai. Dalam hal variasi model sendiri, banyak desainer yang menerapkan model kebaya supaya lebih fungsional agar dapat digunakan untuk berbagai acara.
contoh model baju modern
contoh model baju modern

desain model baju pesta modern
desain model baju pesta modern

model baju batik modern
model baju batik modern

Salah satu ide untuk memperbaharui model baju modern kebaya di acara pesta yaitu model baju yang berbahan berwarna soft dengan adanya sentuhan brokat supaya terlihat segar untuk dipandang. Namun,bagi kamu yang sangat menyukai banyak tampilan warna yang berani juga bisa mengaplisakan dengan menggunakan model yang kitadiinginkan.
model baju batik modern untuk kerja
model baju batik modern untuk kerja

model baju batik modern untuk pesta
model baju batik modern untuk pesta [boarhani]

model baju brokat modern
model baju brokat modern

Untuk para wanita yang tak menggunakan jilbab, pastilah sangat mudah dalam memilih baju yang mereka inginkan. Di mulai dari baju yang berlengan pendek, tanpa lengan atau model lainnya. Tetapi berbeda dengan kondisi untuk mereka yang berkomitmen dan diharuskan dulu untuk menutupi  aurat. Untuk memilih baju pesta kurung ynag modern merupakan alternatif yang terbaik untuk Anda yang meninginkan untuk tampil menjadi lebih muslimah dengan menggunakan desain yang elegan dan trendy.
model baju gamis modern
model baju gamis modern

model baju hijab modern
model baju hijab modern

model baju kebaya modern lengan pendek
model baju kebaya modern lengan pendek

Selain ukurannya longgar juga bisa membuat lekuk tubuh Anda tak kan terlihat agar baik digunakan untuk wanita yang sangat taat terhadap ajaran agama. Selain it, warna lain dari hiasan seperti bros permata di sisi kerudung dapat juga ditambahkan agar memberi kesan mewah di gaun yang dikenakan.

Perempuan adalah mahluk sensitif yang sangat memperhatikan penampilan dan kecantikan sempurna. Dengan demikian tidaklah hal yang sangat mengherankan bila berbagai model dan riasan busana modis mereka selalu inginkan untuk mendukung penampilannya dalam berbagai macam kegiatan.
model baju kebaya modern untuk wanita gemuk
model baju kebaya modern untuk wanita gemuk

model baju kurung modern
model baju kurung modern

model baju melayu modern
model baju melayu modern

Pada masa ini, acara pesta telah beralih fungsi ke tema yang sebenarnya. Alasannya  dikarenakan kebanyakan para tamu undangan tidak sekedar mengikuti pesta itu, melainkan seperti ajang suatu pertunjukkan kostum yang terbaik. Berbagai ragam model baju modern untuk pesta tentunya saja bisa anda lihat ketika mengunjungi acara tersebut, contoh nya seperti busana kebaya berbahan brokat ataupun baju kurung yang akan terlihat lebih sopan.
model baju muslim modern
model baju muslim modern

model baju pengantin modern
model baju pengantin modern

model baju sari india modern
model baju sari india modern

Pada artikel ini, saya memberikan contoh model baju modern dari berbagai model baju yang ada dan sudah dikembangkan menjadi desain modern oleh para desainer baju. Selain terlihat mewah dan anggun, baju ini mampu memberikan kesan yang nyaman jika dipakai. Contoh-contoh model baju yang saya berikan sudah saya seleksi dengan model baju yang paling banyak dicari oleh masyarakat.
model baju sasirangan modern
model baju sasirangan modern

model baju songket modern
model baju songket modern

Anda dapat mengkombinasikan dengan gaya hijab masa kini agar terlihat lebih sempurna. Perlu diketahui juga aneka rama model baju hijab yang cocok untuk acara penting lainnya yang sudah saya tulis sebelumnya. Silahkan dipelajari disana untuk menambah wawasan kita tentang dunia fashion.

18+ Contoh Desain Gambar Model Baju Modern 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown