2017/02/16

7+ Contoh Desain Gambar Model Baju Nagita Slavina (Gigi) Terbaru 2017

Nagita Slavina sering tampil dengan gaya yang elegan dan juga simple. Namun ternyata Nagita Slavina mengenakan fashion item dengan harga yang tidak murah. Pada umumnya artis mengenakan barang yang mewah memang merupakan hal yang sangat umum. Tapi yang membuat fans Nagita Slavina heboh adalah meskipun dia memakai barang mahal, Gigi tetap tampil dengan fashion sederhana dan juga elegan.

Sebagai seorang wanita karir pastinya penampilan dalam berbusana merupakan sebuah pendukung terpenting di dalam dunia kerja didalam kesehariannya. Penggunaan model busana muslim yang modern pasti akan menunjang penampilan dan tentunya akan memberi rasa percaya diri dan kenyamanan disaat melakukan aktifitas kerja.

model baju nagita slavina 2017
model baju nagita slavina 2017

Terutama bagi seorang selebrity yang akan selalu menjadi pusat perhatian dalam seni dan juga perannya. Artis akan memiliki tuntunan untuk memiliki gaya dan style yang modis dan terbaru. Hal tersebut memiliki tujuan untuk dapat menghibur masyarakat dengan tampilan terbaik.

Detail dari model baju muslim yang dikenakan Nagita Slavina selalu memberikan trend fashion tersendiri untuk para penggemar ataupun masyarakat umum. Terutamanya untuk para wanita yang ingin memiliki penampilan yang sederhana dan menawan. Hingga saat ini masih banyak wanita yang terus mencari invoasi dari model busana terbaru dari artis idolanya.
contoh model baju nagita slavina
contoh model baju nagita slavina

desain model baju nagita slavina
desain model baju nagita slavina [wokuwoku.com]

Nagita Slavina memang masih belum sepenuhnya memakai busana muslim sebagai gaya hariannya. Tapi meskipun demikian, Ngita memiliki style tersendiri untuk penampilannya. Terutama didalam hal berbusana muslim disetiap acara religi yang dia lakukan. Nagita Slavina mengusung model busana muslim modern sebagai gayanya. Oleh sebab itu banyak yang suka dengan style berpakain Nagita Slavina yang stylish dan juga modis.

Disamping memiliki warna yang cerah, desain yang digunakan pada baju muslim modern Nagita Slavina juga sangat apik dan elegan. Perpaduan warna yang cerah didalam desain baju muslim Nagita Slavina dapat menghasilkan tampilan yang menawan dan juga menarik. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila kalangan masyarakat terutamanya para pencinta fashion dari baju muslim begitu antusias dalam menunggu setiap desain baju muslim modern terbaru ala selebriti anggun yang satu ini.
gambar model baju nagita slavina
gambar model baju nagita slavina [wokuwoku.com]

model baju nagita slavina di dahsyat
model baju nagita slavina di dahsyat

Model Baju Nagita Slavina saat hamil juga berbeda dengan model baju artis – artis lain pada umumnya. Pada umumnya ketika hamil wanita akan selalu memilih baju baru sebab ukuran tubuh mereka pasti akan berubah. Tapi, Nagita Slavina justru tidak membeli / membutuhkan baju baru selama hamil. Selama hamil, Nagita tidak mengalami kendala dalam pemilihan baju.

Bahkan justru dia lebih memilih untuk menggunakan baju-baju yang biasa digunakan sebelum dia hamil. Nagita mengakui bahwa dia tidak mtidak menyukai busana ataupun baju yang memiliki model yang aneh-aneh. Dia lebih menguatamakan busana yang nyaman untuk digunakan.
model baju nagita slavina sekarang
model baju nagita slavina sekarang [wokuwoku.com]

model baju nagita slavina terbaru
model baju nagita slavina terbaru [wokuwoku.com]

Bagi kamu para fans Nagita Slavina, silahkan contoh kesederhanaan dalam memilih model baju namun terlihat elegan dan tampil cantik. Walaupun kamu sangat ngefans banget sama Nagita Slavina, tidak ada salahnya untuk memilih model baju lain seperti baju yang memiliki desain modern. Desain modern tidak selalu mewah namun juga sederhana dan mampu memberikan kesan elegan ketika dipaia. Silahkan lihat disini untuk contoh desain gambar model baju modern terbaru saat ini dan banyak diminati oleh masyarakat.

7+ Contoh Desain Gambar Model Baju Nagita Slavina (Gigi) Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown