2017/02/16

15+ Contoh Gambar Model Baju Batik Kain Rangrang Tenun 2017

Model Baju Rangrang adalah fenomena yang terbaru didalam dunia fashion di Indonesia, bila dulu model baju rangrang biasanya hanya digunakan untuk aktifitas panggung, namun saat ini model baju tersebut telah berubah menjadi baju yang bisa dipakai siapa saja dan juga dimana saja.

Sekarang model baju tersebut bahkan dapat digunakan untuk semua acara, baik formal ataupun non formal. Baju rangrang identik dengan baju batik yang memiliki motif rangrang. Model baju rangrang merupakan model baju batik sedang menjadi trend. Model baju dari motif rangrang yang biasanya dibuat dengan bentuk rok, celana, tunik dresss, blazer dan model lainnya.

model baju rangrang 2017
model baju rangrang 2017

Baju-baju tersebut mempunyai motif yang indah dan sangat cantik, sehingga membuat banyak orang menyukainya. Jika anda melihat modelnya langsung, Anda pasti akan suka jika kain ranrang tersebut dijadikan model baju blazer dan dress. Pada umumnya, kain rangrang bukanlah termasuk kain batik. Tapi kain tersebut memang nampak serupa dengan batik.
contoh model baju rangrang
contoh model baju rangrang

desain model baju rangrang bali
desain model baju rangrang bali

gambar model baju motif rangrang
gambar model baju motif rangrang

Kain rangrang sendiri merupakan kain tenun yang berasal dari Bali. Kain tersebut kini menjadi kain banyak dicari oleh orang-orang khusunya para pecinta batik. Para desainerpun kini juga telah menggunakan kain rangrang tersebut untuk dijadikan baju dengan model yang indah dan elegan. Dengan dipadukan beberapa hiasan aksesoris cantik pada tepian baju akan membuat model baju rangrang terlihat semakin menawan.
model baju bahan rangrang
model baju bahan rangrang

model baju batik rangrang
model baju batik rangrang

model baju dari kain rangrang
model baju dari kain rangrang

Jika Anda ingin melihat beberapa contoh model baju rangrang yang terbaru, anda bisa melihatnya langsung di internet/social media untuk mencari desain dan juga konsep yang modern dari baju rangrang. Kemudian, jika anda ingin membeli kain ataupun baju rangrang pastikan bahwa motif yang dipilih adalah motif zig-zag dan juga segitiga. Karena, Kedua motif tersebut merupakan motif yang terbaru yang biasanya digunakan oleh para desainer untuk membuat model baju rangrang yang cantik dan juga elegan.
model baju kain rangrang
model baju kain rangrang

model baju kebaya kain rangrang
model baju kebaya kain rangrang

model baju rangrang couple
model baju rangrang couple

Kemudian untuk warna dari baju rangrang sendiri anda bisa memilih warna favorit anda. Biasanya warna yang banyak digunakan atau dibuat sebagai model baju rangrang ialah warna-warna yang cerah seperti merah, kuning, hijau, jingga, biru, dan warna-warna lainnya. Dan juga, jika anda akan membeli ataupun membuat model baju rangrang, usahakan warna, motif dan model baju tersebut haruslah dibuat berkesinambungan, karena jika baju yang Kita buat tidak berkesinambungan akan membuat tampilan pada model baju rangrang terlihat tidak bagus.
model baju rangrang kombinasi brokat
model baju rangrang kombinasi brokat

model baju rangrang kombinasi
model baju rangrang kombinasi

model baju rangrang terbaru
model baju rangrang terbaru

Jangan pernah ragu dengan corak dan warna yang dimiliki kain rangrang, karena sudah tidak diragukan lagi jika warna dan corak kain rangrang sangatlah cantik. Siapapun yang memakai model baju rangrang akan terpancar aura kebahagiaannya, karena warna-warna yang cerah dan sangat bagus dari model baju rangrang bak pelangi yang memberi pesan kebahagiaan, cinta dan pesan kasih.
model baju rangrang wanita
model baju rangrang wanita

model baju tenun rangrang
model baju tenun rangrang

Nah, jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang model baju, silahkan lihat model baju artis, misalnya saja Nagita Slavina. Artis ini sangat popular dan banyak diberitakan saat ini. Saat ini ia tengah menikah dengan Raffi Ahmad. Nah, dalam urusan baju, Nagita terlihat sangat sederhana namun tetep terlihat cantik. Bagi kamu yang penasaran, silahkan lihat disini berbagai koleksi model baju nagita slavina paling popular.

15+ Contoh Gambar Model Baju Batik Kain Rangrang Tenun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown