2017/02/24

13+ Model Baju Bayi Perempuan & Laki-Laki Terbaru 2017

Bayi merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT yang dinanti-natikan oleh seorang pasangan suami istri. Bisasanya mereka akan menyiapakan berbagai hal yang berhubungan dengan kebutuhan maupun persiapan lainnya. Baik mulai dari peralatan yang primer maupun skunder, salah satunya adalah pakaian.

Berbicara mengenai pakaian bayi, saat ini banyak sekali model baju bayi baik untuk bayi cowok maupun cewek. Semuanya di desain dengan model yang bervariatif. Hal ini karena tentu orang tua akan memilihkan model baju bayinya sesuai dengan kepantasan bayinya. Dalam artikel kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda semuanya tentang model baju bayi, mari kita simak uraian detailnya:

model baju bayi 2017
model baju bayi 2017

Sebelum kita jauh dan tergoda dengan model-model dari pakaian bayi yang begitu bervariatif, maka tidak ada salahnya jika kita semuanya mencoba untuk menyerasikan pilihan-pilihan yang terbaik untuk bayi, salah satunya dengan desain model cute dan sampai pada desain yang modern yang terupdate di tahun 2017 ini.
gambar model baju bayi
gambar model baju bayi

model baju batik bayi
model baju batik bayi

model baju bayi baru lahir
model baju bayi baru lahir

Sebelum Anda membelikan baju untuk bayi Anda, hal yang mesti pertama kali Anda perhatikan adalah ukurannya, biasanya ukuran pakaian bayi ini dibedakan menjadi new born, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Sebaiknya utamakan kenyamanan untuk pakaian sehari-hari. Kemudian setelah itu perhatikan pula bahan-bahan yang dipakai dalam pakaian tersebut, karena hal ini sangat berpengaruh bagi kenyamanan bayi Anda.
model baju bayi laki-laki baru lahir
model baju bayi laki-laki baru lahir

model baju bayi laki-laki umur 2 bulan
model baju bayi laki-laki umur 2 bulan

model baju bayi laki-laki
model baju bayi laki-laki

Salah satu bahan yang baik adalah bahan yang lembut dan juga bertahan lama. Kemudian Anda juga harus memperhatikan setiap perkembangan bayi sebelum menentukan model baju bayi yang akan Anda kenakan. Karena bayi dapat berubah ukuran dengan cepat setiap beberapa minggu. Nah, inlah yang sekiranya tepat untuk model baju bayi yang dibutuhkannya.

Baju terusan (5-7 potong). Kebanyakan baju terusan untuk bayi berbentuk piyama. Di bulan-bulan pertama, bayi lebih banyak tidur, maka baju ini akan menjadikan nyaman untuknya. Anda harus utamakan yang mempunyai kancing atau bukan di bagian depan hingga kaki yang memudahkan Anda untuk mengganti pakaiannya tanpa menariknya melewati kepala. Pastikan baju terusan dapat dibuka di bagian bawah untuk mengganti popok.
model baju bayi lucu
model baju bayi lucu

model baju bayi perempuan baru lahir
model baju bayi perempuan baru lahir

model baju bayi perempuan terbaru
model baju bayi perempuan terbaru

Kaus (5-7 potong). Pilihkan untuk bayi Anda kaus dengan rongga leher yang cukup lebar atau mempunyai kancing bukaan di bagian leher dan pundak agar bisa melewati bagian kepala dengan mudah.

Baju luaran (5 potong). Sediakan pula baju luaran, bisa berupa sweater, jaket, cardigan yang gampang dipakai dan dilepas dengan ritsluiting atau bukaan depan dan bagian lengan cukup longgar. Beli dalam ukuran yang lebih besar. Manfaatkan hoodie untuk melindungi kepala saat cuaca dingin.
model baju bayi perempuan umur 2 bulan
model baju bayi perempuan umur 2 bulan

model baju bayi perempuan
model baju bayi perempuan

model baju bayi umur 2 bulan
model baju bayi umur 2 bulan

Beberapa contoh model baju bayi yang ada disini merupakan baju bayi yang saat ini banyak dicari atau dibutuhkan di kalangan masyarakat. Anda dapat memilih model yang anda sukai dan nyaman untuk banyi anda. Selain memilih baju untuk bayi, ada juga model untuk anda para wanita yang ingin tampil cantik. Silahkan lihat koleksi model baju blus yang sedang naik daun saat ini.

13+ Model Baju Bayi Perempuan & Laki-Laki Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown