2017/02/22

15+ Contoh Gambar Model Baju Blus Terbaru 2017

Barang kali Anda sudah tidak asing lagi dengan model baju blus. Baju tersebut merupakan salah satu baju atasan yang memiliki ukuran yang begitu longgar. Pada jaman dahulu baju ini sering dikenakan oleh para petani, seniman dan juga para pekerja lainnya. Dalam artikel ini kami akan memberikan detail informasi kepada Anda semuanya tentang model baju blus, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Baju blus ini sangat berbeda dengan model-model baju kemeja maupun baju dress lainnya, mereka merupakan baju atasan yang menutupi pundak hingga pada bawah garis pinggang. Tidak jarang pula baju blus ini menjadi pilihan bagi kaum remaja, karena selain modisnya yang bagus juga dilengkapi dengan sabuk, sehingga terlihat lebih indah.

model baju blus 2017
model baju blus 2017

Baju blus saat ini lebih mirip dengan model baju kemeja wanita. Yang menjadi salah satu pembedanya adalah mengenai ukurannya, karena baju ini didesain longgar dengan dipadukan ikat pinggang pada bagian bawah bajunya. Jika baju ini dipakai, terlihat tampak menggantung pada tubuh.
Kemudian bahan dasar yang digunakan untuk baju blus ini juga sangat beragam sekali.
contoh model baju blus terbaru
contoh model baju blus terbaru

gambar model baju blus
gambar model baju blus

model baju blus batik
model baju blus batik

Seperti yang kita lihat saat ini, kebanyakan baju blus sering kita semua jumpai dengan berbagai bahan dasar seperti batik, kaos maupun sifon. Inilah yang kemudian menjadikan salah satu kelebihan dari baju blus. Bahan-bahan yang digunakannya asli dari tangan-tangan karya orang-orang Indonesia sendiri. Baju blus tersebut juga terdiri dari berbagai macam, salah satunya adalah baju blus muslim dan modern
model baju blus brokat
model baju blus brokat

model baju blus kain sifon
model baju blus kain sifon

model baju blus modern
model baju blus modern

Jika Anda mengikuti perkembangan jaman, pada hari ini baju blus ini banyak diminati oleh para wanita yang memiliki tubuh yang agak gemuk, karena mereka seringkali kebingungan di dalam memilih baju yang cocok untuk dirinya, sehingga baju blus ini akan menjadi salah satu pilihan utamanya. Memang benar jika seseorang yang kelebihan berat badan seringkali bingung dalam memilih baju yang akan dikenakakannya, untungnya baju blus inilah yang dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat buat mereka.
model baju blus muslim
model baju blus muslim

model baju blus panjang
model baju blus panjang

model baju blus sifon terbaru
model baju blus sifon terbaru

Dalam memilih model baju, pastikan Anda memilih modelnya yang cocok dipakai untuk Anda. Kemudian menentukan bahan dasar kain yang nyaman ketika Anda gunakan. Hal ini sangat penting karena akan membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri.
model baju blus sifon
model baju blus sifon

model baju blus wanita gemuk
model baju blus wanita gemuk

model baju blus wanita terbaru
model baju blus wanita terbaru

Dari berbagai model baju blus untuk para wanita tersebut, dapat kita lihat sendiri bahwa baju blus saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sehingga modelnya sangat beragam dan para desainer yang semakin banyak membuat dunia fashion semakin menarik pula. Inilah yang kemudian menjadikan pasaran baju blus ini sangat laris di pasaran.
model baju rok blus
model baju rok blus

model baju rok dan blus
model baju rok dan blus

Demikian itulah ulasan lengkap tentang model baju blus yang bisa saya tuliskan. Bagi yang kelebihan berat badan, baju blus dapat menjadi solusi untuk anda. Namun jika ingin berat badan anda turun, sebaiknya melakukan olah raga secara teratur misalnya senam. Baju senam yang dapat digunakan bisa dilihat pada model baju senam paling populer saat ini.

15+ Contoh Gambar Model Baju Blus Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown