2017/02/22

13+ Contoh Gambar Model Baju Casual Wanita Terbaru 2017

Pada saat ini memakai pakaian casual dapat menjadi pilihan untuk semua orang karena memiliki kesan santai dan nyaman pada saat Anda pakai sehari - hari. Tidaklah hanya pria yang senang dengan gaya casual, akan tetapi wanita dan juga anak-anakpun demikian.

Apalagi pada saat ini baju casual mempunyai desain yang tentunya sangat trendi dan juga mengikuti perkembangan di dunia fashion tak heran kalau banyak yang bergaya dengan menggunakan busana casual.

model baju casual 2017
model baju casual 2017

Memakai baju casual tidak hanya pada saat dirumah saja akan tetapi Anda juga bisa mengaplikasikan pada saat akan melakukan kegiatan yang ada diluar rumah. Remaja pada masa kini biasanya akan  menggunakan pakaian casual di gunakan untuk berjalan -jalan, semisal pergi kerumah dengan teman atau dengan saudara, bahkan Anda dapat untuk memakai busana casual pada saat pergi ke kampus. Tidak hanya ada dikalangan anak remaja akan tetapi juga untuk orang dewasa yang sering memakai pakaian casual di gunakan dalam berbelanja, menghirup udara segar yang ada di taman, atau di waktu arisan.
model baju batik casual
model baju batik casual

model baju casual anak perempuan untuk fashion show
model baju casual anak perempuan untuk fashion show

model baju casual hijab
model baju casual hijab

Bergaya serta menggunakan busana casual untuk wanita akan dapat dilakukan dengan cara memadukan atasan serta bawahan, atau Anda juga bisa memakai pakaian terusan seperti halnya dress. Nah, ini dia mengenai model pakaian casual wanita yang terbaru dan menjadi trend dalam berbusana pada saat ini.
model baju casual muslim
model baju casual muslim

model baju casual putih
model baju casual putih

model baju casual sporty
model baju casual sporty

1. Dress. Untuk Anda yang tentunya ingin tampil feminim serta menggunakan gaya yang casual, Anda tentunya dapat memakai model pakaian dengan dress. Saat ini dress banyak menjadi incaran dari remaja putri karena modelnya yang cantik dan juga sangat mendukung untuk penampilan. Model dress yang terbaru dan banyak dipilih oleh kalangan remaja pada masa kini yaitu dengan mini dress, sementara itu wanita dewasa akan lebih memilih untuk maxi dress. Model dress korea yang pada saat ini banyak menjadi sasaran dari para pecinta fashion dikarenakan memiliki desain yang cantik dan juga trendy.
model baju casual terbaru
model baju casual terbaru

model baju casual wanita gemuk
model baju casual wanita gemuk

model baju casual wanita
model baju casual wanita

2. Baju Chiffon. Selain dress korea, ada salah satu model dari pakaian yang berasal dari trend fashion dari korea yaitu baju Chiffon. Meskipun bajunya ini memang sedikit menerawang akan tetapi model - modelnya yang cantik dan juga menarik menjadikannya sebagai nilai plus dan juga cocok digunakan untuk gaya pakaian casual wanita.

3. Denim. Pada Saat ini pakaian yang memiliki denim atau jeans sedang populer dan tidak hanya dikalangan kaum pria akan tetapi juga wanita karena denim memang sangat cocok jika dipasangkan dengan berbagai macam pakaian sehingga dengan memiliki gaya casual sangat pas jika Anda menggunakan pakaian denim.
model baju casual
model baju casual

model baju muslim casual
model baju muslim casual

model baju pesta casual
model baju pesta casual

Ketiga jenis model baju casual diatas memang sering dicari oleh setiap orang khususnya bagi kaum wanita. Baju casual memberikan rasa nyaman karena lebih cepat menyerap keringat dan tidak terasa panas.

Bagi kaum wanita yang ingin tempil lebih cantik dan tertutup, bisa mengenakan model baju syar’i sebagai pilihan yang tepat. Baju syar’i dibuat dengan desain yang tidak sembarangan karena mengedepankan nilai kesopanan yang tinggi. Adapun contohnya bisa anda lihat pada contoh model baju syar’i terfavorit saat ini.

13+ Contoh Gambar Model Baju Casual Wanita Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown