2017/02/22

11+ Gambar Model Baju Kemeja Pria & Wanita Terbaru 2017

Model baju kemeja wanita kini memang sering dicari ada di pasaran di antaranya yaitu kemeja yang memiliki bahan dari chiffon. Bahan chiffon yang memang tampak lebih stylish dan juga feminine di gunakan untuk wanita.

Kemeja chiffon ini dapat dipakai untuk kegiatan bersifat nonformal ataupun formal. Karena baju tersebut terbuat dari bahan yang memang tipis. untuk menutupinya ini digunakan furing yang ada pada bagian dalamnya. Kemeja tersebut akan semakin cocok kalau dipadukan dengan celana.

model baju kemeja pria 2017
model baju kemeja pria 2017

Untuk kemeja yang lainnya juga banyak yang diburu yaitu kemeja asimetris yang memiliki bahan dari katun rayon serta dengan kerah bukan kancing bagian depan yang dapat membuat penampilan akan semakin menawan. Berikut model baju kemeja untuk Wanita:

Baju kemeja wanita yang berbahan dari sifon. Padukan kemeja sifon dengan menggunakan bawahan yang berupa rok atau celana yang memiliki warna netral seperti warna hitam untuk dapat menampilkan kesan yang office look. Di gunakan untuk acara yang santai atau pada street style, padukan dengan kemeja yang berbahan sifon dengan menggunakan skinny jeans atau dengan denim pants.
model baju kemeja batik
model baju kemeja batik

model baju kemeja pria
model baju kemeja pria

model baju kemeja putih wanita
model baju kemeja putih wanita

model baju kemeja terbaru 2017
model baju kemeja terbaru 2017

Untuk pria dengan model baju yang kemejanya tidak jauh berbeda dengan model dari tahun-tahun sebelumnya. Baju kemeja dari pria desainnya bisa dengan lengan panjang dan juga lengan pendek. Yang membedakannnya yaitu adalah motifnya. Di antara dari model baju kemeja pria yang kini menjadi favorit yaitu baju kemeja mengguakan lengan panjang dengan menggunakan motif salur.

Warnanyapun juga tidak terlalu terlihat kontras artinya pria yang memiliki warna kulit apapun akan sangat cocok kalau memakai kemeja ini. Dua kantong untuk menghiasi pada bagian depannya. Selain motif saluryaitu ada lagi motif yang akan selalu menjadi tren untuk setiap tahunnya yakni motif dengan kotak-kotak dengan 2 kantong yang menghiasi bagian depannya.
model baju kemeja wanita lengan panjang
model baju kemeja wanita lengan panjang

model baju kemeja wanita modern
model baju kemeja wanita modern

model baju kemeja wanita terbaru
model baju kemeja wanita terbaru

Baju kemeja pangjang wanita. Dengan baju lengan panjang akan lebih stylist jika dibandingkan dengan pria. Yang membuatnya berbeda yaitu bahan yang digunakannya. Wanita akan lebih banyak memakai bahan yang licin dan memiliki corak warna-warni. Sedangkan untuk pria yang terbuat dari bahan katun.

Motifnya dengaan salur dan juga kotak-kotak dengan warna yang natural. Contoh untuk model baju kemeja dengan lengan panjang wanita yang akan menjadi tren yaitu baju kemeja dengan warna hitam yeng memiliki corak biru dan krem yang terdapat di dadanya. Lengan panjangnya yang dimodifikasi dengan di berikan tali dan kemudian diikatkan ke kancingnya.
model baju kemeja wanita
model baju kemeja wanita

model baju kemeja
model baju kemeja

model baju wanita terbaru
model baju wanita terbaru

Bahannya yang lembut karena ini terbuat dari lenan. Akan sangat serasi kalau di padukan dengan menggunakan celana putih yang cukup trendy. Karena memiliki bentuk yang elegan, untuk baju kemeja ini dapat di pakai untuk bekerja dan juga hangout bareng teman. Itulah model baju kemeja wanita yang dapat memberikan penampilan kamu lebih modis.

Baju kemeja ini tampak trendi ketika dipakai, namun ada juga model baju lainnya yang juga dapat memberikan penampilan trendi yaitu model baju casual. Baju casual terlihat lebih santai namun tetap keren ketika dipakai. Pilihan modelnya bisa anda lihat pada model baju casual paling keren saat ini.

11+ Gambar Model Baju Kemeja Pria & Wanita Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown