2017/02/28

14+ Gambar Model Baju Akad Nikah Terbaru 2017

Pernikahan adalah upacara sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Banyak orang yang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit agar tampil cantik dan menawan di hari pernikahan. Karena di hari pernikahan Kita akan menjadi raja dan ratu dalam sehari.

Untuk tampil menawan di pesta pernikahan sebenarnya tak perlu dengan membuka jilbab dan menggunakan gaun pernikahan yang terbuka. Menjadi cantik layaknya ratu dengan menggunakan jilbab bukanlah suatu hal yang mustahil. Oleh karena itu, jenis gaun pernikahan berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda wanita muslimah.

model baju nikah terbaru 2017
model baju nikah terbaru 2017

Jika kamu ingin terlihat cantik pada acara pernikahan dengan mengenakan jilbab maka gaun model trumpet dengan 2 layer bisa bisa menjadi pilihan. Pada bagian dalam gaun, kamu dapat menggunakan bahan teffeta atau satin. Kemudian, untuk bagian luar kamu bisa menggunakan kain organza. Anda bisa dapat membuat hiasan bordir bunga dan manik-manik di tepi gaun. Gunakanlah jilbab yang sederhana saja dan penutup sebagai tambahan.
baju akad nikah muslim
baju akad nikah muslim

gambar model baju nikah
gambar model baju nikah

model baju akad nikah
model baju akad nikah

Selain itu, model baji nikah dengan gaya eropa klasik dapat juga bisa menjadi salah satu pilihan. Kain organdi dan kain untuk penutup bagian depan memiliki hiasan manik-manik dapat membuatmu lebih cantik. Jilbab yang panjangnya menjuntai sampai ke bawah dan terikat di jari tanganmu akan  membuatmu seperti ratu di pesta. Orang-orang akan terkesima dengan penampilanmu.
model baju akad nikah modern
model baju akad nikah modern

model baju akad nikah muslim
model baju akad nikah muslim

model baju akad nikah muslimah
model baju akad nikah muslimah

Cantik pada acara pernikahan adalah hal yang wajib sebagai bentuk rasa bahagia Anda. Selain memakai make up yang tidak berlebihan, kamu juga harus menggunakan gaun yang spesial supaya telihat menawan. Misalnya dengan menggunakan gaun gaya lin  dari bahan chiffon/organza berlapis. Lalu ditambahkan kain brokat di luar sebagai hiasan. Jangan lupa agar selalu terlihat syar’i gunakanlah kain melintang di bagian depan. Tambahkan juga penutup kepala yang akan membuat kecantikanmu semakin terpancar.
model baju akad nikah terbaru
model baju akad nikah terbaru

model baju kebaya muslim untuk akad nikah
model baju kebaya muslim untuk akad nikah

model baju kebaya nikah
model baju kebaya nikah

Kamu juga bisa menggunakan gaun mermaid putih dengan hiasan manik-manik agar telihat lebih anggun. Kamu dapat menggunakan gaun dengan taffeta ataupun charmeuse dengan bentuk semi mermaid. Buatlah ruffle bagian atas dengan hiasan manik-manik agar terlihat lebih indah. Jangan lupa menggunkan jilbab dengan dilengkapi banyak hiasan. Dengan gaun ini, auramu yang anggun akan terpancar.
model baju nikah muslim
model baju nikah muslim

model baju nikah muslimah
model baju nikah muslimah

Jika kamu ingin terlihat berbeda pada hari pernikahan, gaun dengan model sheath dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Caranya ialah pilih bahan silk yang memiliki motif ala timur tengah atau India dengan gaya sheath yang memiliki bentuk lurus. Lalu tambahkan gaun tersebut dengan manik-manik pada bagian leher dan depan untuk menampilkan kesan mewah. Jangan lupa untuk menambahkan penutup badan seperti jubah dengan 1 kancing saja. Dengan gaun ini, kamu akan merasa lebih percaya diri sa’at menyambut tamu Anda. Demikianlah artikel tentang model baju akad nikah.
model baju nikah terbaru
model baju nikah terbaru

model baju untuk akad nikah
model baju untuk akad nikah

Dengan melihat berbagai contoh model baju akad nikah yang ada disini, saya berharap kamu tidak akan bingung lagi ketika memilih baju sebagai acara akad nikah nanti. Model baju yang ada disini merupakan model yang paling populer di tahun ini. Jangan lupa untuk melihat model baju natal untuk temanmu yang beragama lain.

14+ Gambar Model Baju Akad Nikah Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown