2017/03/01

13+ Contoh Gambar Model Baju Rompi Terbaru 2017

Memiliki baju muslim yang bagus dan menarik adalah harapan semua orang terutama wanita. Namun untuk mendapat baju muslim yang terlihat modern, mewah dan murah bukanlah suatu hal yang mudah. Kadang baju yang relatif murah cenderung memiliki bahan yang kurang bagus bahkan cenderung tipis.

Dalam dunia fashion, kita pasti sering mendengar istilah Cardigan, sweater, Rompi, Bolero dan Blazer. Beberapa istilah tersebut adalah sesuatu yang umum bagi masyarakat. Cardigan, rompi, dan bolero merupakan baju yang diperkirakan akan bisa memberikan warna yang berbeda untuk dunia fashion terutama untuk baju muslim. Bahkan banyak yang menyebutkan baju muslim dengan sentuhan ataupun kombinasi blazer, Bolero, rompi dan cardigan memiliki peluang menjadi trend baju muslimah di tahun ini.

model baju rompi 2017
model baju rompi 2017

Rompi merupakan sweater tanpa lengan biasanya juga tanpa kancing depan. Seiring perkembangan dunia fashion, Rompi dapat digunakan sebagai pelengkap busana yang menarik dan simple bagi pemakainya. Baju muslim dengan rompi sangat berbeda dengan baju muslim dengan menggunakan blazer. Yang mana blazer sendiri adalah jenis pakaian yang memiliki bentuk seperti jas. Baju muslim dengan blazer nampak lebih formal daripada model baju muslim dengan rompi. Tapi jika anda ingin baju yang santai dan bisa digunakan sehari-hari baju model rompi sangat cocok untuk Anda.
gambar model baju rompi
gambar model baju rompi

model baju dress rompi
model baju dress rompi

model baju gamis rompi
model baju gamis rompi

Dengan bekembangnya dunia fashion, desainer-desainer berbakat kini mulai menuangkan ide kreatifnya dalam mendesain model baju muslim dengan rompi untuk menjadikannya tampak lebih modern. Sehingga kini baju muslim dengan rompi muncul dengan menggunakan bahan yang berbeda-beda. Dengan demikian, baju muslim dengan rompi bisa membuat penampilan Anda lebih elegan dan profesional pada berbagai acara atau situasi.
model baju rompi anak
model baju rompi anak

model baju rompi batik
model baju rompi batik

model baju rompi levis
model baju rompi levis

Model Baju Rompi muslimah memang sangatlah nyaman untuk dikenakan. Dengan berbagai model dan bahan yang tersedia, kini baju muslim dengan ropi sangatlah cocok untuk dikenakan pada acara formal ataup non formal. Contohnya, untuk kuliah, ke kantor atau jalan-jalan ke mall bersma teman-teman anda. Perubahan model dan gayanya membuatnya menjadi baju muslimah yang sangat modis dan mengikuti perkembangan jaman. Kita pasti sudah mengetahui akan berbagai koleksi pakaian muslim yang dimodifikasi menjadi pakaian muslim yang sangat sesuai untuk dipakai  oleh seluruh kaum muslimah.
model baju rompi modern
model baju rompi modern

model baju rompi muslim
model baju rompi muslim

model baju rompi panjang
model baju rompi panjang

Untuk para wanita modern masa kini, terdapat aneka model busana muslim dengan rompi terbaru yang muncul dengan berbagai gaya dan warna yang sangatlah unik dan menarik. Dimana beberapa baju muslim dengan rompi tersebut dapat anda jadikan alternative didalam memilih baju muslim yang unik namun cantik. Demikianlah ulasan pendek tentang model baju rompi muslimah, semoga artikel ini menginspirasi anda semua. Serta, semoga Anda semakin termotivasi untuk selalu menjadi wanita muslimah sejati yang modern dan stylist.
model baju rompi pria
model baju rompi pria

model baju rompi terbaru
model baju rompi terbaru

model baju rompi wanita
model baju rompi wanita

Bagi wanita muslimah yang akan melaksanakan pernikahan, ada baiknya memilih model baju yang tepat sebelum acara akad nikah dilaksanakan. Dengan melakukan persiapan memilih baju untuk akad nikah, nantinya akan membuat anda lebih siap dan percaya diri. Untuk itu, kamu dapat melihat koleksi model baju nikah paling top tahun ini.

13+ Contoh Gambar Model Baju Rompi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown