2017/02/25

12+ Contoh Gambar Model Baju Cardigan Terbaru 2017

Cardigan kini makin diminati, khususnya bagi wanita. Cardigan sendiri adalah busana yang modelnya hampir seperti jaket dan baju namun tanpa kancing. Cardigan sendiri merupakan jenis baju rajut yang terbuat dari  benang wol yang biasanya terbuka dibagian depan dan ada kancing atau risleting sebagai penutupnya.  Sebenarnya tidak hanya kalangan wanita, kini pria pun telah akrab dengan baju model Cardigan ini.

Perkembangan fashion yang kini luar biasa membuat cardigan makin populer dan digemari oleh  orang diseluruh dunia. Umumnya Cardigan lebih sering digunakan untuk menutupi sebagian busana lainnya. Berbeda dengan jaket yang lebih sering digunakan untuk menutupi seluruh tubuh di bagian atas yang juga digunakan sebagai penghangat dikala dingin. Makin lama model Cardigan ini makin berkembang dengan berbagai variasi model. Model cardigan ini anatra lain Cardigan model kelelawar, Cardigan model sobek, cardigan dengan model mini, dan Cardigan model panjang.

model baju cardigan 2017
model baju cardigan 2017

Cardigan model kelelawar mempunyai sisi lebar dan sedikit longgar di bagian lengan. Bentuknya terlihat seperti kelelawar ketika mengepakkan sayapnya. Model ini sangat  cocok dipakai oleh wanita yang bertubuh kurus. Hal ini dikarenakan jika wanita bertubuh kurus memakai cardigan  ini akan tampak lebih berisi. Jenis cardigan kellewar juga ada yang tidak besar dan longgor. Model baju cardigan ini cocok untuk wanita yang mempunyai tubuh ideal hingga agak gemuk, yang membuat penampilan tampak fashionable.
contoh baju model cardigan
contoh baju model cardigan

gambar model baju cardigan
gambar model baju cardigan

model baju cardigan batik
model baju cardigan batik

Model lainnya yaitu Cardigan model sobek. Model ini  didesain agar terlihat sobek namun tetap beraturan. Cardigan jenis ini dapat dipadukan dengan  pakaian untuk memberi sentuhan variasi. Modelnya terlihat bergaya yang menampilkan sobekan pada cardigan. Sobekannya  bervariasi, terkadang di bagian samping kanan dan kiri atau bisa juga di bagian belakang. Variasinya dapat disesuaikan dengan baju yang dikenakan, sehingga nampa bergaya namun masih terlihat sopan.
model baju cardigan dian pelangi
model baju cardigan dian pelangi

model baju cardigan muslim
model baju cardigan muslim

model baju cardigan panjang
model baju cardigan panjang

Serta ada pula cardigan model mini, yang mana pada bagian belakang sampai depan hanya separuh. Cardigan ini  cocok dipadukan dengan gamis yang tidak berlengan, Sehingga dapat menutupi bagian tersebut sekaligus tidak menampilkan kesan yang terlau longgar. Dengan model mini ini dapat menyesuaikan kebutuhan. Muslimah saat ini cukup banyak yang memakai cardigan ini untuk menutupi tubuh bagian atas sehingga dapat tertutupi.
model baju cardigan pendek
model baju cardigan pendek

model baju cardigan terbaru
model baju cardigan terbaru

model baju gamis batik cardigan
model baju gamis batik cardigan

Berbagai model cardigan dapat memberi warna dan variasi untuk style fashion wanita di berbagai acara. Cardigan dapat dipakai ketika kuliah, kerja atapun sekedar jalan-jalan. Cardigan juga dapat memberikan pilihan gaya pada penampilan seorang wanita. Terlebih bagi wanita yang suka memadupadankan model fashion dalam satu penampilan. Maka pilihan yang baik untuk mendesain model dan gaya yang baru pada busana wanita adalah dengan mengenakan model baju cardigan.
model baju long cardigan
model baju long cardigan

model baju sweater
model baju sweater

Pada artikel ini anda akan melihat berbagai contoh gambar model baju cardigan yang saat ini paling diminati. Pilihlah model yang pas dengan keinginan anda dan untuk memilih cardigan yang cocok, silahkan perhatikan point-point pada artikel yang sudah saya tuslikan diatas. Selain mengenakan cardigan agar tampil lebih cantik, cobalah memakai baju peplum. Seperti apa model bajunya?.. silahkan lihat detail contoh model baju peplum paling trendi.

12+ Contoh Gambar Model Baju Cardigan Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown