2017/02/25

9+ Gambar Model Baju Frozen Anak Terbaru 2017

Frozen sempat menjadi fenomena dan sangat digemari oleh masyarakat dunia. Frozen merupakan film animasi Disney yang dibuat berdasarkan dongeng Ratu Salju yang diciptakan oleh Hans Christian Andersen. Film ini menceritakan tentang seorang putri yang berani bertualang untuk mencari kakak perempuan bersama seorang  manusia gunung. Semua itu dilakukan karena kerajaan mereka sedang mengalami musim salju tak berkesudahan.

Faktanya setahun setelah realease, film tersebut  diputar lebih dari 10.000 kali. Mengapa film ini begitu disukai? Beberapa faktornya yaitu jalan cerita yang romantic, penuh petualangan, dan tata grafis yang indah.

model baju frozen 2017
model baju frozen 2017

Filmnya yang begitu booming, membuat orang pun ingin mengikuti kostum dari karakter didalamnya terutama bagi anak-anak perempuan. Salah satunya yaitu model baju frozen. Kini model baju frozen ini pun dapat dijadikan model baju pesta ulang tahun yang lucu dan terlihat keren.

Karakter didalmnya cukup banyak. Namun yang digemari adalah Princess Elsa dan Princess Anna. Princess Elsa adalah seorang putri cantik yang mempunyai kekuatan sihir merubah segala sesuatu menjadi Es.  Sedangkan Princess Anna adalah sosok putri yang ceria dan pemberani. Karakter Anna dibuat oleh sutradara Frozen sendiri yaitu  Chris Buck dan Jennifer Lee. Karekter ini didasarkan oleh karakter Gerda.
baju frozen anak elsa
baju frozen anak elsa

baju frozen anak murah
baju frozen anak murah

Dalam film Frozen, Anna merupakan putri kerajaan fiksi yang berlatar negara Skandinavia bernama Arendell. Anna memiliki kakak perempuan bernama Elsa yang punya kekuatan sihir. Awalnya  Anna tidak mengetahui bahwa Elsa punya kekuatan sihir es. Bagian sedihnya adalah ketika orangtua mereka meninggal karena badai dalam perjalanan mengarungi lautan.

Demam karakter Frozen ini ternyata juga melanda Indonesia. Banyak sekali aksesoris  dan gambar karakter Princess Elsa dalam Frozen. Para Designer fashion untuk anak pun seperti berlomba membuat Model Baju Frozen.
baju frozen anak perempuan
baju frozen anak perempuan

gambar model baju frozen
gambar model baju frozen

Karakter Princess Elsa dalam Frozen ini memakai  busana yang cantik dan anggun.  Modelnya berupa dress berwarna biru bagai es dengan diberi lapisan organza yang tipis. Kostumnya dilengkapi dengan berbagai hiasan bernuansa salju. Untuk memekainya sebagai baju pesta ulang tahun, kita dapat memberi tambahan wig, tongkat sihir, dan sepatu kaca untuk anak. Atau dengan mengepang rambut anak layaknya Princess Elsa.
model baju frozen anak terbaru
model baju frozen anak terbaru

model baju frozen elsa dan anna
model baju frozen elsa dan anna

Selain Princess Elsa, bisa juga dengan mengadapatasi model baju Princess Anna yang mempunyai ciri kas rambut pirang kemerahan dan bermata biru. Terdapat sedikit rambut putih di kepala Anna yang merupakan akibat terkena sihir es Princess Elsa sewaktu kecil. Model baju Anna berupa dress panjang dengan kombinasi warna hitam dibagian atas dan warna biru dibagian bawahnya. Juga kerap kali memakai jubah panjang berwarna merah marun. Rambutnya berkepang seperti Princess Elsa.
model baju frozen muslim
model baju frozen muslim

model baju frozen tanah abang
model baju frozen tanah abang

Bagi bunda yang ingin anaknya tampil menarik dalam pesta ulang tahun sudah tidak perlu bingung mix and match lagi. Pasti anak akan makin terlihat anggun dan lucu jika memakai Model Baju Frozen.

Semenjak baju frozen booming, penjualan di pasaran sangat ramai dengan model baju tersebut. Khususnya para ibu yang sudah memiliki anak. Bagi ibu yang ingin tampil cantik, cobalah memakai cardigan. Beberapa desainnya dapat anda lihat disini model baju cardigan paling populer tahun ini.

9+ Gambar Model Baju Frozen Anak Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown