2017/02/28

9+ Contoh Gambar Model Baju Distro Terbaru 2017

Belakangan ini, orang makin sering mendengar nama Distro. Jumlah Distro pun semakin banyak di Indonesia. Sebenarnya Distro adalah kependekan dari distributor outlet. Umumnya antar distro  memproduksi desain dan baju sendiri yang terkadang dijual dengan edisi terbatas sehingga membuatnya tidak pasaran. Itulah yang menyebabkan baju distro umumnya lumayan mahal. Baju-baju ini dianggap lebih modis dan gaul.

Model baju distro sangat beragam. Namun umumnya ada tiga jenis model baju distro yang dikenal. Model baju tersebut yaitu kaos, model lengan panjang, dan model lengan pendek.

model baju distro 2017
model baju distro 2017

Model baju distro berupa kaos sangat diminati. Warnanya sangat beragam dan desai gambar juga sangat menarik. Umumnya, kaos tersebut lebih menampilkan warna gelap. Kaos distro biasanya didesain dengan kata dan gambar yang berseni sehingga kaos tersebut terlihat menarik. Kaos distro ini cocok digunakan  untuk acara santai. Jika dipadukan celana panjang dan pendek akan terlihat sangat keren. Bagi perempuan, jenis kaos ini juga bisa dipadukan dengan rok.
contoh model baju distro terbaru
contoh model baju distro terbaru

foto model baju distro
foto model baju distro

gambar model baju distro
gambar model baju distro

Jenis kaos distro yang ngetrend saat ini adalah model kaos raglan. Nama kaos ini diambil dari nama desa dimana penciptanya berasal. Ciri khas kaos raglan adalah adanya selingan warna pada badan dengan lengan kaos. Selain itu, potongan bajunya berbentuk diagonal. Untuk modelnya, kaos raglan mempunyai pilihan lengan panjang, lengan pendek, lengan tiga perempat, dan model kerah yang mempunyai varian o-neck dan v-neck.

Harga kaos raglan cukup murah. Kaos reglan dengan motif polos, berharga kisaran 30 ribuan hingga 50 ribu. Sedangkan kaos yang didesain dengan tulisan dan gambar, harganya berkisar 50 ribuan sampai 70 ribu. Kaos raglan juga semakin mudah didapat, karena makin diminati. Khususnya untuk anak muda. Bahkan sekarang ini ada kaos raglan yang dibuat couple atau berpasangan.
model baju batik distro
model baju batik distro

model baju distro online
model baju distro online

model baju distro terbaru 2017
model baju distro terbaru 2017

Model baju distro lain adalah model lengan panjang. Jika dilihat, anak muda sekarang ini lebih suka berpenampilan santai dengan baju berlengan panjang. Distro pun kini sudah memproduksi banyak varian baju lengan panjang dengan motif yang beragam.

Model baju distro yang lain adalah model berlengan pendek. Model ini selalu ngetrend dan cocok untuk berbagai suasana. Model baju ini juga didesain dengan sangat menarik baik dari segi warna ataupun motifnya. Kini, baju lengan pendek Levi’s juga banyak digemari karena desain yang simple dan tampak lebih bergaya.
model baju distro wanita
model baju distro wanita

model baju kaos distro
model baju kaos distro

Adanya Distro yang makin menjamur dan terus berkembang belakangan ini, maka semakin membuat masyarakat di Indonesia (terutama anak muda) yang memilih berbelanja di outlet-outlet distro ini agar terlihat semakin bergaya dan trendi dalam keseharian dengan memakai model baju distro.

Baju distro berupa kaos cocok dipakai untuk acara nonformal. Beberapa baju distro berbentuk hem pria cocok digunakan untuk acara resmi. Jika anda bingung dalam memilih pakaian untuk menghadiri acara resmi, silahkan lihat model baju resmi paling trendi tahun ini.

9+ Contoh Gambar Model Baju Distro Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown