2017/03/04

10+ Gambar Model Baju Rok Blus Wanita Terbaru 2017

Baju rok blus adalah salah satu pakaian yang sering dikenakan untuk wanita. Baju rok blus dapat dikenakan di berbagai acara baik acara semi formal dan formal bahkan acara casual. Model yang sangat bagus membuat model busana ini terlihat menarik dan gaya. Selain itu, model blus terlihat cocok dengan berbagai macam bawahan yang telah disediakan. Berikut ini merupakan beberapa contoh dari model baju rok blus wanita paling baru yang mungkin cocok dengan selera fashion anda.

Model baju rok blus cocok digunakan sebagai busana untuk kerja. Modelnya cukup simpel oleh beberapa ruffle atau lipatan di bagian depan. Gunakan warna yang cerah agar terlihat harmonis untuk dipadukan dengan bawahan rok berwarna gelap. Untuk mempercantik penampilan, anda bisa menggunakan ikat pinggang kecil dengan pita di bagian yang  depan.

model baju rok blus 2017
model baju rok blus 2017

Jika anda adalah wanita karir, model baju rok blus wanita modern terlihat sangat gaya. Baju berbahan katun akan terlihat formal dengan adanya bentuk lengan dan kerah nya  yang dibuat panjang. Bagian yang paling atas pada bagian blus ini akan terlihat cantik dengan adanya bros yang berwarna putih. Hal ini membuat model baju kerah pada blus terkesan seperti pita.
gambar model baju rok dan blus
gambar model baju rok dan blus

model baju batik rok blus
model baju batik rok blus

model baju batik rok dan blus
model baju batik rok dan blus

Model baju rok blus dengan lengan panjang berwarna merah terlihat serasi dipadukan oleh bawahan rok pendek yang berwarna abu – abu. Untuk membuat penampilan lebih manis terdapat ikat pinggang yang kecil dan  berwarna coklat. Model baju blus rok yang memiliki bentuk lengan akan menarik dengan model bertumpuk dan mengembang. Di bawah kerah, terdapat aksen unik yang berwarna metalik. Blus biru lengan pendek bisa dipadukan dengan bawahan hitam dan pita yang besar untuk aksen di bagian perut
model baju pesta rok dan blus
model baju pesta rok dan blus

model baju rok blus batik
model baju rok blus batik

model baju rok blus muslim
model baju rok blus muslim

Blus berwarna peach juga akan menawarkan model yang menarik dan cantik dengan lengan panjang dan ruffle pada bagian yang depan. Dipadukan dengan berbagai bawahan rok yang ketat, maka penampilan akan terlihat formal. Bila anda menginginkan blus kerja yang sangat simpel tetapi terlihat gaya, baju blus kerja dengan desain simpel dan aksen yang berupa dasi hitam bercorak. Padanannya cukup dengan adanya rok pendek yang berwarna hitam
model baju rok blus orang gemuk
model baju rok blus orang gemuk

model baju rok blus terbaru
model baju rok blus terbaru

model baju setelan rok blus
model baju setelan rok blus

Model baju rok blus untuk acara yang casual memang mempunyai desain yang beda dengan baju rok blus untuk kerja. Desainnya akan terlihat lebih santai dan sederhana. Padanannya dapat rok panjang jeans. Blus denim akan terlihat sangat gaya dengan adanya detail unik pada  bagian depan. Blus akan terlihat unik dengan adanya model lengan yang melebar dan longgar. Untuk tampilan yang lebih  feminin, padukan dengan rok yang berwarna putih.

Bagi wanita muslimah yang ingin terlihat cantik setiap saat, kenakanlah baju rabbani. Baju ini adalah salah satu jenis baju mulim yang sedang marak saat ini. Sangat disukai oleh para remaja dan ibu rumah tangga. Beberapa koleksinya bisa anda dilihat pada model baju rabbani terbaru paling diminati.

10+ Gambar Model Baju Rok Blus Wanita Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown