2017/03/04

+9 Gambar Model Baju Vintage Terbaru 2017

Terkadang  kita merasa bingung untuk tampil dengan busana yang seperti apa ketika mau jalan-jalan atau hangout bersama teman. Dan biasanya gaya dan cara berpakaian setiap orang akan mencerminkan kepribadiannya.

Untuk kamu yang merasa feminim, gaya dan cara pakaian yang girly tentunya menjadi ciri khas kamu. Tetapi terkadang berpakaian untuk  mengikuti trend dapat menguras kantong. Karena tentunya trend akan selalu berubah, jadi kamu harus beli banyak sekali baju dan aksesoris dalam mendukung tampilan yang ter-up-to-date.

model baju vintage 2017
model baju vintage 2017

Solusi untuk tampil stylish dan feminim tidak harus mengikuti trend melulu. Kamu bisa memilih gaya tertentu sebagai ciri khas dalam berpakaian kamu, diantara salah satunya adalah gaya berpakaian vintage. Model baju vintage adalah sebutan gaya berpakaian yang menggunakan item fashion yang klasik. Fashion yang dulunya pernah sangat nge-trend pada dekade sebelum- sebelumnya ke gaya fashion yang masa kini bisa disebut vintage. Aksesoris dan pakaian vintage biasanya dapat kamu peroleh dengan mudah untuk melihat isi lemari ibu kamu. Namun  model baju vintage tidak harus baju yang diturunkan dari tante dan mama kamu dan bahkan kamu bisa beli di thrift market, banyak sekali baju-baju baru yang memiliki sentuhan vintage.
contoh model baju vintage
contoh model baju vintage

gambar model baju vintage
gambar model baju vintage

Jika kamu masih merasa bingung harus memakai ataupun mengoleksi model baju vintage seperti apa, sebaiknya kamu memulai untuk menggunakan baju yang paling dasar seperti, dress floral, kemeja denim vintage, kemeja satin bermotif , jaket kulit,  kaos-kaos vintage dan pencil skirt kulit. Banyak hal yang vintage antara lain polkadot, motif floral, renda, brokat , busana kulit, ruffles,  pita,  pleats, pants atau flare skirt dan headband yang bisa dipakai seperti gaya hippie.
model baju vintage hijab
model baju vintage hijab

model baju vintage modern
model baju vintage modern

Buat kamu yang tidak pernah untuk berpakaian vintage, jangan mengenakan item vintage dari kepala hingga kaki. Seharusnya kamu dapat menyeimbangkan penampilan kamu supaya tidak terlihat seperti sedang berpakaian kostum untuk karnaval. Ada dua pilihan dalam menciptakan suatu tampilan vintage yang sangat ideal, yaitu memadukan antara pakaian vintage bersama aksesoris modern dan kombinasi pakaian yang polos dengan aksesoris vintage.
model baju vintage muslim
model baju vintage muslim

model baju vintage muslimah
model baju vintage muslimah

Kamu dapat kombinasikan baju vintage seperti halnya blouse chiffon yang motif floral dan juga celana pendek yang brokat dengan aksesoris yang modern seperti tas tangan besar dan sandal platform. Sebaliknya jika kamu lebih suka menggunakan aksesoris vintage, kamu dapat cukup mengenakan kaos putih dan juga jeans kemudian padukan dengan aksesoris vintageseerti  tas floral, kalung ataupun kitten heels berwarna hijau.
model baju vintage pria
model baju vintage pria

model baju vintage wanita
model baju vintage wanita

Kamu juga bisa mengkreasikan baju vintage kamu supaya terlihat lebih cantik dan pas di tubuh. Jika kamu memiliki dress denim vintage, supaya tampilan tidak membosankan kamu dapat menambahkan ikat pinggang supaya bentuk  busana terusan menjadi lebih menegaskan dan menarik bentuk tubuh. Busana  vintage apapun yang kamu gunakan, pastikan pas untuk tubuh kamu tidak telalu ketat ataupun longgar. Selain model baju ini, cobalah lihat model baju rok blus terbaru tahun ini.

+9 Gambar Model Baju Vintage Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown