2017/02/16

12+ Trend Gambar Model Baju Ala Korea Terbaru 2017

Negara Korea yang terkenal sebagai penghasil gingseng, kini kita lebih mengenalnya sebagai pencetak boyband dan girlband yang menjadi idola seluruh anak muda di dunia dan tak terkecuali Indonesia. Di Indonesia julukan untuk para penggemar korea adalah K-popers, diantara boyband dan girlband korea yang digandrungi anak muda adalah super junior, exo, bigbang, shine, 2PM dll, sementara girlbandnya SNSD, T-ara, miss A dll.

Alhasil, music korea juga menjadi favorit  untuk  dinyanyikan anak muda saat ini. Tak hanya musik, drama korea pun menduduki peringkat atas sebagai acara yang menjadi tonotonan wajib penyuka korea. Dengan banyaknya pengaruh tersebut, tak heran jika sekarang ini banyak dari teman-teman kita yang berpenampilan ala korea sesuai dengan idola mereka.

model baju korea 2017
model baju korea 2017

Model baju korea memang berbeda dengan desain baju yang lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin berpenampilan ala korea, mungkin artike berikut ini bisa menjadi review saat melakukan mix and match baju. Hal ini sangat penting untuk menamah wawasan model fashion kita sendiri.
baju anak model korea
baju anak model korea

gambar model baju korea
gambar model baju korea

model baju ala korea
model baju ala korea

Model yang unik dan bervariasi: model baju korea memiliki desain yang seksi namun tetapterkesan elegan dipakai. Model seperti ini membuat kita nampak semakin menarik. Model pakaiannya yang unik dan beragam membuat kita tak bosan.

Motif baju yang beragam: tak hanya motif floral, motif garis-garis, kotak-kotak, polkadot dan motif kartun yang imut dan lucu, bisa menjadi pilihan kamu saat ingin berpenampilan ala korea.
model baju kerja korea
model baju kerja korea

model baju korea
model baju korea

Didominasi dress dan celana pendek: wah, ini yang tak mengherankan jika sekarang ini wabah hot pants dan mini dress sudah mewabah hingga ke pedesaan. Untuk dress dan celana pendek model korea tidak terlalu banyak aksesoris, biasanya hanya ditambahkan beberapa aksen yang membuatnya terkesan simple tapi menarik.

Memakai warna cerah: model baju korea didominasi oleh warna-arna yang cerah ceria seperti pink, magenta, salem, merah, putih, biru ataupun hijau. Warna hijau terkadang menjadi warna yang unik dan khas karena meninggalkan kesan elegan pada si pemakai.
model baju korea anak perempuan
model baju korea anak perempuan

model baju korea modern
model baju korea modern

Menggunakan bahan kaos: bagian khas yang membedakan dengan model lain yaitu banyak baju model korea yang terbuat dari bahan kaos yang melar dan lebih tebal. Sehingga, ketika sehabis dicuci baju itu akan terasa pas di badan dan adem ketika dipakai.

Pilihan aksen yang menarik: ciri khas selanjutnya adalah keberanian memberikan aksen menarik di setip modelnya, baik itu berupa manik-manik atau bebatuan, kancing, ikat pinggang ataupun dari gabungan kain perca yang sudah dibuat model yang sesuai dengan model bajunya.
model baju korea terbaru lengan panjang
model baju korea terbaru lengan panjang

model baju korea terbaru
model baju korea terbaru

Jahitannya kuat: pada model baju korea, hampir tidak ada celah antar jahitannya. Sehingga ini membuat baju korea memiliki jahitan yang kuat, jadi tidak mudah robek ketika digunakan.

Point-point diatas merupakan ciri-ciri dan kelebihan baju korea. Sedangkan contoh gambar model baju korea bisa anda lihat seperti diatas. Semua contoh yang saya sertakan disini sudah diseleksi sebagai contoh desain model baju korea yang paling diminati dan trend saat ini.
model baju korea wanita dewasa
model baju korea wanita dewasa

model baju korea wanita
model baju korea wanita

Beberapa desain model baju korea juga cocok dipakai untuk kerja. Biasanya terdiri dari celana dan baju atasan dengan aksesoris tambahan yang membuat penampilan terlihat simple namun menarik. Untuk contohnya silahkan lihat pada contoh gambar model baju kantor paling menarik. Bagi kamu penggemar baju korea, silahkan pilih model yang kamu sukai.

12+ Trend Gambar Model Baju Ala Korea Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown