2017/02/16

15+ Desain Contoh Gambar Model Baju Gaun Simple Terbaru 2017

Bingung mau pakai baju apa ketika ada undangan pesta? Jangan khawatir, berikut ini kita akan membahasnya bersama. Awal tahun biasanya banyak prediksi dan ramalan-ramalan tentang banyak hal, sebut saja ramalan peruntungan di tahun 2017, ramalana kesehatan, karir dan lain sebagainya tak terkecuali fashion, adapula ramalan fashion yang akan booming pada tahun 2017. Para konsultan dan pengamat fashion pun mulai berlomba untuk membuat review fashion update sepanjang tahun 2017.

Para desainer pun tidak mau kalah dengan menyumbangkan ide-ide kreatifnya pada desain rancangannya. Gaun pesta pada umumnya sama dengan gaun malam, biasanya sering dipakai wanita ketika malam hari ketika menghadiri acara formal maupun semi formal. Gaun pesta berbentuk panjang dan banyak yang terbuat dari bahan sifon, atau sutera serta bahan lain yang sejenis. Ada juga yang mengombinasikan gaun dengan burkat atau satin.

model baju gaun terbaru 2017
model baju gaun terbaru 2017

Desain dari gaun pesta sendiri beragam, selalu ada model baru seiring berjalannya waktu. Akan tetapi, meskipun setiap periode terdapat model baru dalam desain gaun tetap ada desain pokok dari sebuah gaun pesta yang tidak berubah. Misalnya saja model baju gaun berbentuk garis A dan duyung akan selalu ada. Panjang gaun pesta biasanya sampai tumit atau meuntupi sepatu, tetapi jika ingin tampil lebih seksi bisa dimodel backless atau mini dress model kemben juga bisa dipakai tentunya dengan tambahan aksesoris sehingga terkesan lebih elegan.
baju gaun anak perempuan
baju gaun anak perempuan

contoh model baju gaun
contoh model baju gaun

model baju gaun batik
model baju gaun batik

Model gaun yang bisa dijadikan tren berikutnya adalah model satu bahu, slash depan gaun ,simple dress, Icon gown dan model baju kerajaan. Agar sepaket tampil cantik pada saat acara, hiasan rambut dan aksesoris bisa menjadi tambahan pemanis pada tampilan saat pesta berlangsung.
model baju gaun brokat
model baju gaun brokat

model baju gaun kebaya
model baju gaun kebaya

model baju gaun terbaru
model baju gaun terbaru

Jika pergi dengan pasangan, agar tampil matching untuk pria bisa menyesuaikan. Misalnya saja dengan memakai atasan kemeja dan jas, bisa ditambahkan dasi agar terkesan formal. Tapi jika pada acara semi formal, berbusana tanpa dasi pun bukan masalah.
model gaun pesta anak perempuan terbaru
model gaun pesta anak perempuan terbaru

model gaun pesta berlengan
model gaun pesta berlengan

model gaun pesta kombinasi brokat terbaru
model gaun pesta kombinasi brokat terbaru

Yang terpenting dan harus diperhatikan ketika memilih model baju gaun yang akan dikenakan pada suatu acara, adalah harus disesuaikan dengan acara tersebut. Apakah itu acara resmi, atau semi resmi sehingga tidak ada istilah salah kostum ketika hadir dalam pesta tersebut.
model gaun pesta modern
model gaun pesta modern [nelyafifi.com]

model gaun pesta muslimah
model gaun pesta muslimah

model gaun pesta pendek
model gaun pesta pendek

Perimbangan yang lain adalah tempat dilaksanakannya acara, apakah indoor atau out door. Bagaimanapun anda harus tampil menarik dan elegan tanpa meninggalkan kesan feminism sebagai wanita. Karena dalam acara tersebut kita tidak hadir dengan nama sendiri tapi juga menangkut citra keluarga.
model gaun pesta simple
model gaun pesta simple

model gaun pesta terbaru ivan gunawan
model gaun pesta terbaru ivan gunawan

Nah, bagi kamu yang bingung, saya sertakan beragam contoh gambar model baju gaun yang paling trend saat ini. Silahkan pilih desain yang kamu suka dan pastinya cocok dipakai pada acara yang akan kamu hadiri. Sedangkan untuk baju santai atau kerja, ada beberapa desain yang simple namun menarik yaitu baju korea. Cocok sekali untuk santai maupun kerja, bagi yang sudah penasaran anda dapat melihat disini contoh gambar model baju korea paling trend tahun ini.

15+ Desain Contoh Gambar Model Baju Gaun Simple Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown